uefau17.com

Geraldine Beldi Guru SD Penemu Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Kebanjiran Ucapan Terima Kasih Netizen - ShowBiz

, Jakarta Perkembangan terkini soal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menyebut jenazah anak Ridwan Kamil ditemukan di sekitar bendung Engehalde oleh guru SD bernama Geraldine Beldi, Rabu (8/6/2022), pagi waktu setempat.

Ridwan Kamil mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (10/6/2022) malam waktu Indonesia, sembari mengunggah momen pertemuannya dengan Geraldine Beldi, baru-baru ini.

Mendapati jasad Eril, Geraldine Beldi mengontak kepolisian. Tim forensik melakukan identifikasi dan uji DNA. Hasilnya, jasad tersebut terkonfirmasi sebagai Eril, putra sulung Ridwan Kamil.

Mohon Carikan ibu guru itu, itu arahan saya ke tim di Bern. ‘Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke Tanah Air,’” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan terbarunya semalam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Sang Guru

Hingga artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari 1,4 juta orang. Lebih dari 28 ribu komentar menggenangi kolom. Akun Instagram pribadi Gerraldine Beldi kini terkunci.

Netizen +62 tak kurang akal. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Ridwan Kamil dengan ucapan terima kasih untuk Sang Guru, yang memberi titik cerah bagi pencarian Eril.

 

3 dari 4 halaman

Semoga Kebaikannya Kembali

Terima kasih banyak Mrs. Geraldine Beldi, semoga segala kebaikannya akan kembali dan juga makin diberkahi hidupnya. Untuk Kang Emil dan keluarga semoga dikuatkan dan diberi ketabahan dalam menjalani cobaan yang sangat berat ini,” cuit selebgram Chandra Dwiyanto.

Hatur nuhun @geraldine_beldibern we LOVE you! One day when U're in Bandung i will absolutely treat U some cireng! Its our signature snack,” presenter Widya Saputra menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Dicurahkan Kebahagiaan

Alhamdulillah semoga ibu ini dicurahkan kebahagiaan,” Arie Untung mendoakan Geraldine Beldi. “Terimakasih bu guru baik,” penyanyi Irsya Chendikiawan menimbrung.

Niatnya mau belajar, akhirnya ditemukan oleh seorang guru. God is the best poet,” penulis J.S Khairen berbagui perspektif. “Terima kasih Ibu Geraldine Beldi,” musisi Kintani Putri Medya, menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat