uefau17.com

Mobil Danang DA Ditabrak Motor dari Belakang saat Hadiri Ulang Tahun Iis Dahlia - ShowBiz

, Jakarta - Iis Dahlia baru saja berulang tahun. Ia kemudian menggelar pesta perayaan ulang tahun yang dihadiri oleh banyak artis papan atas di Indonesia, salah satunya adalah Danang DA.

Namun nahas, sebelum menghadiri pesta ulang tahun Iis Dahlia itu, Danang DA ditimpa musibah kecelakaan. Mobil yang dikendarainya itu ditabrak motor dari arah belakang.

Saat kejadian, Danang DA tengah mengendarai mobilnya sendiri karena sopir dan asistennya sedang libur. "Aku hari ini datang ke ulang tahun mamah (Iis Dahlia) sampe ditubruk motor. Jadi hari ini tuh ditubruk motor karena nggak hati-hati," kata Danang DA dilansir dari tayangan YouTube Official Nitnot pada Senin (30/5/2022).

"Namanya perjuangan kan. Hari ini, hari ini Minggu, driver sama asisten aku libur, aku lupa bilangin" Danang DA menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Danang kemudian menceritakan kronologi mengapa ia bisa ditabrak dari belakang. Ia mengakui bahwa dirinya pun salah dalam kejadian tersebut.

"Pas mau masuk ke gedung, kan mepet banget sama jembatan layang. Pas aku belok, lampu sein kurang lama, jadi pas aku belok langsung diseruduk, dar," beber Danang DA.

 

3 dari 4 halaman

Dua-Duanya Salah

Kendati demikian, Danang DA tak mau memperpanjang urusan tersebut dengan si penabrak. Ia mengakui bahwa keduanya sama-sama memiliki kesalahan.

Oleh karenanya, ia menyatakan akan mengganti rugi kerusakan mobilnya tanpa melibatkan si pengendara motor.

"Nggak apa-apa, karena aku juga ada salahnya, beliau juga salah ngebut, dua-duanya salah. Ya udah lah, apalagi yang mau dituntut dari beliau? Karena ganti mobil ini nggak murah. Aku mau benerin sendiri," terang Danang.

 

4 dari 4 halaman

Takut Viral

Sementara itu, dari keterangan Danang DA, si pengendara motor itu memang sempat ketakutan masalah ini akan diviralkan oleh Danang DA. Padahal, ia tidak ada niat sama sekali untuk memperpanjang urusan ini.

"Beliau takut diposting, minta jangan diposting. Padahal aku kan ngeluarin handphone buat urus asuransi. Tapi dia panik minta jangan diposting, minta jangan dimasukin media," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat