uefau17.com

Raffi Ahmad Akhirnya Tanggapi soal Chandrika Chika yang Terlibat dalam Kasus Pengeroyokan - ShowBiz

, Jakarta - Chandrika Chika sempat terseret dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika dikabarkan sebagai sosok wanita yang dibela Putra dan Rico, hingga terjadi pengeroyokan dan berakhir penjara.

Sebagai pemilik management yang menaungi Chika, Raffi Ahmad menanggapi masalah salah satu talentnya itu. Suami Nagita Slavina ini mengaku tidak bisa mengeluarkan Chika.

"Chika itu masih di manajemen gua. Kadang gini, anak seumuran Chika gue nggak bisa judge dia, apapun yang dia lewatin jadi pembelajaran. Sebagai management mengingatkan," ujar Raffi Ahmad dilihat dari kanal YouTube Gilang Dirga, Jumat (27/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Muda

Raffi pun mengaku sempat muda dan mengalami kekeliruan juga seperti layaknya Chandrika Chika. Menurutnya hal itu bisa terjadi siapa pun.

"Gue nggak bisa mengeluarkan, karena gue pernah muda, gue mungkin lebih banyak salah dan kekeliruannya dari Chika," tambah Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Semua Orang Bisa Berubah

Raffi Ahmad juga menambahkan bahwa setiap orang bisa berubah. Chandrika Chika juga masih memiliki masa depan yang baik.

"Hari ini orang itu bisa baik, besok bisa nggak baik. Hari ini bisa busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget, gue juga bukan orang yang lurus-lurus aja," pungkas Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Terlibat

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Beberapa saksi telah diperiksa termasuk selebgram Chandrika Chika yang ada di lokasi kejadian saat terjadinya pengeroyokan terhadap korban M Nur Alamsyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat