uefau17.com

Ade Fitrie Kirana Bagikan Tips Semakin Glowing Usai Libur Lebaran - ShowBiz

, Jakarta - Pesinetron sekaligus pebisnis kecantikan Ade Fitrie Kirana mengamati perubahan kulit wajah bagi para perempuan usai menjalani libur panjang Idul Fitri 1443 H.

Biasanya, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini memperhatikan, setelah Lebaran banyak gejala-gejala yang muncul seperti kulit kusam dan lemak yang mulai menumpuk akibat banyak mengonsumsi hidangan seperti ketupat dan kue-kue. 

Ternyata, bukan sekedar mengamati dan memperhatikan, Ade Fitrie Kirana juga merasakan hal itu secara pribadi. Saat ini mulai merasakan kulitnya mulai kusam dan terasa badannya mulai tak nyaman karena lemak yang menumpuk.

Hal ini, kata dia, karena sepanjang libur panjang Lebaran terlalu asyik mengonsumsi hidangan khas Hari Raya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemak Menumpuk

“Seperti pada momen liburan pada umumnya, tidak lengkap rasanya bila tidak menikmati hidangan yang disiapkan jauh-jauh hari. AKhirnya mulai terganggu dengan lemak yang menumpuk” jelas Ade. 

Menanggapi permasalahan tersebut, Ade Fitrie Kirana dan tim terbaiknya di AFK Beauty Skin Clinic akhirnya membuat promo spesial setelah liburan panjang.

"Promonya sendiri sangat beragam, mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan tubuh atau slimming," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Solusi Wajah Kusam

Ade Fitrie Kirana menjelaskan sejumlah keunggulan perawatan kulit wajah yang bisa dirasakan konsumennya untuk menghilangkan masalah kulit kusam.

Salah satunya, dengan menggunakan treatment yang sudah menggunakan Glow Instant Brightening, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

"Paket treatmentnya ialah Glow and Instant Brightening untuk atasi masalah wajah kusam akibat paparan sinar matahari dan polusi yang isinya Microderma, Softpeel Brightening, DPL, Free Infus Whitening," kata dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Perawatan Tubuh

Selain perawatan kulit wajah, Ade Fitrie Kirana menyediakan paket perawatan tubuh yaitu Fat Burner Solution.

"Fat Burner Solution merupakan treatment untuk atasi kegemukan akibat ketupat, makanan dan kue Lebaran. Paket ini terdiri dari 3 treatment yaitu Exilis, Slimming Injection 5 Ampule dan Slimming Oral 1 serta free menu diet dokter," Ade Fitrie Kirana menjelaskan.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat