uefau17.com

Ronal Surapradja Sebut Perceraian Jalan Terbaik - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari sedang tidak baik-baik saja. Pernikahan keduanya yang sudah terjalin selama 14 tahun terancam bubar, setelah anggota geng motor Prediksi ini mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pria yang namanya terkenal lewat serial komedi Extravaganza mengaku sudah membulatkan niatnya untuk bercerai dari Seruni Purnamasari. Menurutnya keputusan ini adalah yang terbaik buat masa depannya keduanya.

Namun sayangnya, hingga kini pria 44 tahun itu tak menjelaskan alasan kuat mengapa dirinya ingin bercerai dengan wanita yang telah memberikannya dua orang anak. 

"Mungkin ini yang terbaik," kata Ronal Surapradja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Tak banyak kata yang diucapkan Ronal Surapradja mengenai perceraiannya. Yang pasti ia minta didoakan agar dirinya dan Seruni Purnamasari sama-sama diberikan jalan terbaik terkait masalah ini.

"Doain saja, karena memang ya saya tidak tahu ini boleh dibuka atau tidak. Tapi saya berharap teman-teman yang menyaksikan mendoakan saja untuk kami," kata Ronal.

3 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Buat Ronal Suraprdja, doa adalah hal yang paling dibutuhkan saat ini di tengah kondisi rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja. Meski berat namun Ronal kembali menegaskan bahwa ini adalah jalan terbaik buat keduanya.

"Kami butuh itu, kami tidak butuh yang lain. Hanya doa yang terbaik untuk kami," kata Ronal.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Ronal Surapradja menikah dengan Seruni Purnamasari pada 25 Mei 2008. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun secara mengejutkan Ronal diam-diam menggugat cerai Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022 secara e-court.

Dalam gugatannya itu, Ronal murni ingin bercerai dengan Seruni dan tidak membahas perihal harta gana gini dan juga hak asuh anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat