uefau17.com

Britney Spears Umumkan Kehamilan, Ogah Sering-Sering Keluar Rumah - ShowBiz

, Los Angeles - Setelah heboh-heboh mengenai konservatori rampung dan mereda, Britney Spears kembali dengan kabar baru. Ia mengumumkan bahwa kini berbadan dua.

Pelantun "Baby One More Time" itu mengumumkan kabar bahagia ini via unggahan di Instagram Selasa (12/4/2022). Awalnya, ia merasa ada perubahan bobot badan yang mendadak setelah liburan.

"Aku menurunkan berat badan yang banyak sebelum pergi ke Maui tapi langsung naik lagi... Aku mikir, 'Ya ampun...apa yang terjadi dengan perutku???" tulis Britney.

Sang kekasih yang ia sebut sebagai suami, Sam Asghari, menggoda bahwa perut Britney buncit bak hamil karena kebanyakan makan. "Jadi aku melakukan tes kehamilan....dan uh yaa.. Aku mengandung bayi," wanita 40 tahun ini menambahkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hindari Paparazi

Dalam unggahannya pula, Britney berikrar bakal jarang keluar rumah. Alasannya, adalah menghindari paparazi yang memburu foto-fotonya. 

"Aku tentu saja enggak akan sering keluar karena paparazi nyari duit dengan memotretku, kayak yang selama ini mereka lakukan," kata Britney Spears. 

Hal ini, kata Britney, juga mesti ia lakukan demi melindungi kesehatan mentalnya. "Ini berat karena saat aku dulu hamil aku mengalami depresi perinatal....dan itu sangat mengerikan," ia menuturkan. 

3 dari 4 halaman

Yoga Tiap Hari

Depresi jelang melahirkan ini dulu menjadi pukulan sangat berat bagi wanita yang memiliki dua anak, Sean Preston (16) dan Jayden James (15) dari sang mantan suami, Kevin Federline. 

"Para wanita dulu tidak membicarakannya...ada orang yang menganggapnya berbahaya kalau wanita mengeluh sementara ada bayi dalam kandungannya...tapi sekatang para wanita membicarakannya setiap hari...Terima kasih Yesus kami tak perlu perlu merahasiakan rasa sakit seperti itu," kata dia. 

Untuk mencegah depresi serupa terjadi, Britney Spears mengatakan bahwa kini ia akan melakukan yoga setiap harinya. 

4 dari 4 halaman

Mengaku Dipaksa Pasang Alat KB

Sekadar mengingatkan, selama perjuangan untuk lepas dari konservatori, Britney sempat mengutarakan bahwa ia selama belasan tahun dipaksa untuk memasang alat KB. 

"Aku diberi tahu, saat ini di conservatorship, aku tak bisa menikah atau punya bayi," tutur mantan bintang Mickey Mouse Club ini, seperti diwartakan E! News, pada April tahun 2021. 

Padahal, Britney Spears masih punya keinginan untuk menimang momongan. "Aku ingin melangkah ke depan, dan aku ingin yang benar-benar nyata. Aku ingin bisa menikah dan punya anak. Ada [IUD] dalam diriku sehingga aku tak hamil. Mereka tak mau aku punya anak lagi," ujar Britney Spears kala itu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat