uefau17.com

Foo Fighters Raih 3 Piala di Grammy Awards 2022, Absen karena Masih Berkabung atas Kematian Taylor Hawkins - ShowBiz

, Las Vegas - Foo Fighters menyapu bersih tiga kategori yang menominasikan mereka dalam Grammy Awards 2022. Dilansir dari People, Senin (4/4/2022), ketiga kategori tersbut adalah Best Rock Performance ("Making a Fire"), Best Rock Song ("Waiting On a War"), dan Best Rock Album (Medicine at Midnight).

Hanya saja, kemenangan Dave Grohl dkk. ini diraih dalam suasana duka mendalam.

Seperti diketahui, drumer Foo Fighters yakni Taylor Hawkins meninggal sembilan hari lalu. Tepatnya pada 25 Maret 2022 waktu setempat di Bogota, Kolombia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Absen

Foo Fighters tak menghadiri pre-show telecast, di mana mereka dinyatakan sebagai pemenang ketiga kategori ini. Grup ini, juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2022, tapi batal karena masih dalam suasana berkabung. 

 

3 dari 5 halaman

Medicine at Midnight

Kemenangan di Grammy Awards 2022 juga menyisakan satu catatan sedih. Medicine at Midnight, album grup ini yang meraih kemenangan di Grammy, adalah album terakhir yang menampilkan performa Taylor Hawkins. 

Medicine at Midnight dirilis pada Februari tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Masih Diinvestigasi

Sang drumer diketahui meninggal tak lama sebelum dijadwalkan naik panggung di Bogota. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat mengeluh karena merasakan sakit di dada. 

Berdasarkan hasil forensik dari pihak berwenang di Kolombia, hasil tes urine awal menunjukkan keberadaan 10 zat dalam tubuh mendiang. Termasuk THC, antidepresan trisiklik, benzodiazepines, dan opioids. Kematiannya hingga kini masih diinvestigasi.

5 dari 5 halaman

Kabar Duka

Kabar kematian Taylor Hawkins segera disampaikan Foo Fighters pada hari yang sama. 

"Keluarga Foo Fighters berduka sedalam-dalamnya atas kepergian tragis dan mendadak dari Taylor Hawkins tersayang," begitu pernyataan pihak Foo Fighters, yang dibagikan di media sosial grup ini. 

"Hati kami bersama istri, anak dan keluarga, kami juga memohon agar privasi mereka diperlakukan dengan penuh hormat dalam masa duka yang tak terbayangkan ini," begitu penutup pengumuman duka tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat