uefau17.com

6 Potret Novia Giana Ikut Wisuda Profesi Dokter Saat Hamil, Istri Ikbal Fauzi Bintang Ikatan Cinta Tampil Anggun - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Novia Giana Nurjanah. Istri aktor Ikbal Fauzi ini mengikuti wisuda profesi dokter pada hari Sabtu (26/03/2022) kemarin. Momen ini diunggah istri bintang Ikatan Cinta ke Instagram terverifikasinya.

Nama Ikbal Fauzi mulai dikenal publik setelah memerankan Rendy, tangan kanan Aldebaran (Arya Saloka) dalam Ikatan Cinta. Saat namanya mulai naik, pria yang sempat memperkuat sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengakhiri masa lajang dengan menikahi Novia Giana pada 21 Maret 2021.

Berbeda dengan Ikbal, sang istri bukan berasal dari dunia hiburan. Kala menikah dengan Ikbal, Novia telah bergelar Sarjana Pendidikan Dokter dan menjalani koas di salah satu rumah sakit di Bandung. Akhir pekan kemarin, Novia telah resmi meraih gelar Profesi Dokter. Dalam kondisi hamil anak pertama, Novia terlihat cantik menawan saat wisuda. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz , Senin (28/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hamil

Novia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan toga dan memegang ijazah. Dari ijazah, diketahui ia lulusan Universitas Islam Bandung. Ia memakai toga hitam dengan list biru.

 

Pada kolom caption, Novia memberi tahu usia kandungannya saat ini. “Wisuda profesi dokter (at 31 weeks pregnant),” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Selamat

Unggahan Novia pun dibanjiri selamat dari warganet, termasuk beberapa pemain sinetron Ikatan Cinta. “Selamat bumil super manis! Hebatt,” tulis Rara Nawangsih, pemeran Sofia, mama Andin. “Woohooooo congratsss bumil cantikkkk, kereennnn sekalii,” tulis Natasha Dewanti, pemeran Mama Sarah.

4 dari 7 halaman

Mendampingi

Ikbal selaku suami, tampak mendampingi Novia di momen membanggakan itu. Terlihat aktor kelahiran 22 Oktober 1993 tampil ganteng dengan gaya smart-casual.

5 dari 7 halaman

Alhamdulillah

Ikbal juga meninggalkan komentar dalam unggahan Novia. “ciyeeee alhamdulillah selamaatt sayang,” tulis pria yang pernah bermain sinetron Anak Langit.

6 dari 7 halaman

Bangga

Ekspresi bangga diperlihatkan Ikbal dan Novia. Tampak Ikbal memegang ijazah sang istri.

7 dari 7 halaman

Kolase

Bak masih seperti remaja, Novia membagikan sebuah kolase yang berisi potret ia dan Ikbal. Tampak pasutri ini mencoba berbagai pose imut dan lucu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat