uefau17.com

Piala Oscar 2022 Dihelat, Jason Momoa Tampil Dikepang dengan Ikat Rambut Pink - ShowBiz

, Los Angeles - Dari penampilan Jason Momoa di Piala Oscar 2022, kita belajar bahwa kesan maskulin masih bisa muncul lewat gaya rambut kepang. Ya dalam perhelatan prestisius yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia, bintang Dune dan Aquaman ini tampil dengan gaya rambut dikepang. 

Tak hanya itu, dalam sejumlah potret yang diabadikan para juru foto, mantan suami Lisa Bonet ini melengkapi penampilannya ini dengan ikat rambut warna pink. 

Ini bukan pertama kalinya Jason Momoa tampil dengan ikat rambut pink ke perhelatan Academy Awards. Pada pelaksanaan tahun 2019 silam, ia memakai ikat rambut warna serupa, yang dikenakan di tangannya serupa gelang. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Hitam-Hitam

Dalam perheatan ini, Jason Momoa tampil rapi dengan setelan celana dan jas hitam-hitam, berikut bowtie warna senada.

Di akun Instagram-nya, ia memperlihatkan sepatunya yang punya desain "setengah-setengah." Setengahnya memperlihatkan corak kulit buaya, sisanya licin mengkilat. 

3 dari 5 halaman

Dukungan untuk Ukraina

Hal lain yang menarik, adalah sapu tangan biru-kuning yang ia selipkan di saku jasnya. Sejumlah media hiburan meyakini ini adalah bentuk dukungan untuk Ukraina, yang memiliki bendera dengan warna tersebut. 

4 dari 5 halaman

Presenter

Dalam Piala Oscar 2022 Jason Momoa tak hanya duduk manis sebagai tamu undangan. Dilansir dari Deadline, ia juga bertindak sebagai presenter, yang bagiannya telah direkam sebelum acara siaran langsung. 

5 dari 5 halaman

Dune

Dune yang dibintangi Jason Momoa bersama Timothee Chalamet sendiri mendapat nominasi Oscar terbanyak tahun ini, yakni di sepuluh kategori. Beberapa di antaanya adalah Naskah Adaptasi Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kostum Terbaik, hingga Film Terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat