uefau17.com

Di Cinépolis Cinemas, Camilan Nonton Bioskop Ini Hadir Kembali - ShowBiz

, Jakarta Kabar baik bagi penggemar nonton film di bioskop. Cinépolis Cinemas yang sudah kembali buka, tak hanya menyuguhkan deretan film yang sedang hits. Namun juga camilan pop corn dan SMAX RING Cheese yang memberikan rasa baru untuk para penikmat film-film box office.

Camilan satu ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an dan menjadi kenangan banyak orang khususnya saat menonton film di bioskop.

Marketing Manager PT. Pacific Food Indonesia yang menaungi brand SMAX, Leovhaty Augusta, dalam keterangannya menyebutkan keinginan menghadirkan kembali momen bahagia saat menonton film di bisokop sambil menikmati camilan menjadi ide produk ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia Millenial

Apalagi menurutnya, mayoritas konsumennya ada di usia millenial yang memang sudah menikmati SMAX RING Cheese saat masih kecil.

“Rejuvenate design ini kita anggap perlu dan menjadi salah satu Langkah dari SMAX untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ke market di segala usia," kata Leovhaty Augusta, Rabu (6/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tak Kenal Usia

Menu baru camilan di bioskop jadi langkah lanjutan SMAX, dimana pada akhir tahun 2021 kemarin sempat mengajak konsumennya bernostalgia dan mengingat Kembali momen masa kecil mereka.

Leovhaty Augusta menambahkan, "Karena memang have fun itu kan tidak kenal usia."

 

 

4 dari 4 halaman

Monster Biru

Tak hanya rasa, SMAX RING Cheese hadir dengan packaging baru yang sudah menggunakan ikon yang baru, yaitu monster biru pada Maret 2022. Setelah perubahan kemasan, dalam beberapa bulan ke depan SMAX akan mulai masuk ke ranah di luar makanan.

“Kita belum bisa share terlalu detail, tapi kita ada rencana untuk masuk ke satu ranah di luar makanan," kata Leovhaty Augusta. Menu camilan POP SMAX hadir dan bisa dinikmati di Cinepolis terdekat se-Indonesia dalam waktu terbatas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat