uefau17.com

Penulis Hilman Hariwijaya Baru Sebulan Menikah Sebelum Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta - Penulis novel dan skenario Hilman Hariwijaya telah mengembuskan napas terakhir pada Rabu (9/3/2022). Dia meninggal dunia karena sakit liver.

Kabar duka ini membuat Tengku Firmansyah, selaku sahabat merasa terkejut. Sebab rupanya sang penulis novel Lupus itu belum lama manikah.

"Kaget banget sih dengarnya. Cepat banget, nikah baru satu bulan satu minggu tiba-tiba seminggu setelah menikah kambuh lagi livernya," kata Tengku Firmansyah dikutip dari KH Infotainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Istri Tengku Firmansyah, Cindy Fatikasari mengatakan dia dan suami sempat menyaksikan pernikahan Hilman Hariwijaya melalui Zoom.

"Waktu itu menghadiri pernikahannya juga lewat Zoom aja karena waktu itu angka Covid lagi tinggi dan kita berdua lagi isoman. Jadi enggak bisa menghadiri cuma lewat Zoom aja," ujar Cindy.

3 dari 4 halaman

Stroke

Selain liver, sang penulis juga sempat mengidap stroke. "Kita sempat nengokin waktu stroke berat sebelum menikah. Sesudah menikah belum ketemu lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Di akhir kalimatnya Tengku Firmansyah meminta doa dari masyarakat agar semua amal baik Hilman semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Kalau ada salah Mas Hilman mohon dimaafkan. Tolong didoakan semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat