uefau17.com

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Juara Dunia, Episode Rabu 9 Maret 2022 Siang: Aruna Sedih Lihat Panti Asuhan Tempat Dia Dibesarkan - ShowBiz

, Jakarta Sinetron Juara Dunia hadir kembali. Kisahnya tentang Aruna keluar, dan balik badan lagi. Lihat panti asuhan itu dari luar. Tempat dia dibesarkan, sejak bayi. Saat Aruna nangis sedih. Tiba-tiba terdengar suara bilang, “Kalian mau kemana?” Ternyata Kakek Budi dan Kenzo datang dengan mobil mewah.

Drama SCTV ini makin seru. Mereka turun dari mobil. Kenzo panggil Aruna. Aruna hampiri dengan heran. Kenzo bilang, kakek yang akan beli tanah panti ini.

Sementara itu, Kenzo dan Aruna belanja daging di supermarket. Persiapan acara barbekyu di halaman panti. Semua semangat. mereka bikin api unggun juga. Pasang tenda juga ala ala kemping.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demam

Mentari demam. Mala bilang, Mentari pikirin apa sampai sakit. Mentari nggak cerita. Dalam hati Nentari bilang, dia kepikiran dengan Aruna. Mentari mau pastiin apakah Aruna itu anak Mala atau bukan.

Esoknya, Aruna naik sepeda ke tempat Kenzo. Tampak cuaca mendung. Aruna berharap jangan hujan. Aruna tampak lewat jalan pintas. Sedikit offroad tapi cepet, pikir Aruna.

3 dari 3 halaman

Cemas

Sementara dipanti, Bu Lina tampak cemas. Bu Lina telpon Kenzo. Kenzo bilang, Aruna nggak sama Kenzo. Kakek pas dengar. Lalu cemas dan ajak cari.

Karena hujan deras, kakek suruh Kenzo bawa payung dan jas hujan. Nirwan juga langsung mencari Aruna. Nirwan cari di tempat batu batu yang nutup jalan. Nirwan cuma nemu sepeda Aruna yang digeletak di situ.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat