uefau17.com

Sinopsis Sinetron SCTV Juara Dunia, Episode Selasa 8 Maret 2022 Siang: Aruna Kangen Mentari - ShowBiz

, Jakarta Juara Dunia hadir setiap siang. Kenzo antar Aruna dan minta maaf lagi. Aruna bilang nggak apa-apa. Aruna heran Kenzo minta maaf mulu, ada apa sih?

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Aruna pulang langsung diomel-omelin Bambang kasih tau soal masalah sengketa tanah ini dan suruh Aruna mikir apa Aruna akan tega sama teman-temannya kalau diusir kita semua menggelandang di jalanan.

Aruna melihat cokelat pemberian Mentari yang dititipkan lewat Jerry kemudian memakannya sambil nangis karena kangen. Kemudian dia teringat kenangannya dulu sama Mentari.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang

Aruna keluarkan semua uneg-unegnya bahwa dia sayang Bu Lina, sayang teman-temannya.

Jerry nemuin Mentari dan cerita soal dia sudah kasih cokelatnya terus tanding sama Kenzo dan penuh semangat cerita soal Aruna…

Mentari tanya kak Jerry semangat banget cerita soal Aruna…?

 

3 dari 3 halaman

Berlutut

Aruna terlihat kasihan melihat Bu Lina menangis, yakin suami-istri kemarin pemilik sah Panti datang lagi dan mau usir anak-anak. Nirwan terkejut baru tau masalah itu.

Joko menghadang orang-orang suruhan sambil nangis sementara anak-anak panti di luar pada nangis-nangis, beberapa barang udah ada di luar. Aruna kemudian muncul dan berlutut memohon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat