uefau17.com

Serial Suami-Suami Masa Kini Siap Hadir, Gandeng Tarra Budiman Hingga Ringgo Agus Rahman Jadi Pemeran Utama - ShowBiz

, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali memberikan kejutan untuk para penonton setia origins series mereka. Berbeda dari pendatang barunya yaitu My Nerd Girl dan Geez and Ann The Series, serial yang akan segera tayang ini bertajuk drama komedi dengan judul Suami Suami Masa Kini.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Vidio melalui akun Instagramnya @vidiooriginals pada Senin, (28/2/2022) lalu. Melalui unggahan tersebut, Vidio merilis teaser perdana Suami Suami Masa Kini yang berdurasi selama 40 detik itu.

Kalo bapack-bapack ini udah buat proklamasi di lift, berati bakal ada suatu hal keren yang bakal tayang bentar lagi! Yup, gak lama lagi drama komedi dengan lika-liku rumah tangga ini bakal bisa kalian tonton di Vidio! Para suami, istri atau bahkan yang masih single harus banget nonton Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini!” tulis Vidio dalam postingannya.

Hal ini tentunya menjadi angin segar persembahan Vidio. Pasalnya, serial dengan tema komedi masih sangat jarang dihadirkan oleh layanan OTT lokal ini. Dalam video teaser Suami Suami Masa Kini, terlihat beberapa wajah aktor papan atas Indonesia yang akan menghiasi serial yang diproduksi oleh MVP Entertainment ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Suami Suami Masa Kini

Karena bercerita tentang kehidupan rumah tangga, pastinya banyak pemain yang terlibat dalam serial komedi terbaru ini. Beberapa aktor dipasangkan dengan aktris tersohor tanah air yang juga sering terlihat dalam beberapa proyek layar lebar.

Akan ada empat tokoh utama dalam Suami Suami Masa Kini yang berperan sebagai suami. Mereka adalah Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin. Sementara itu, nantinya mereka akan berhadapan dengan para istri mereka. Karakter keempat istri ini diperankan oleh Karina Suwandi, Rebecca Tamara, Aulia Sarah, hingga Laura Theux.

Selain itu, ada aktor pendukung lainnya yang juga berperan penting dalam proses jalannya cerita. Ada Dwi Sasono hingga Chantiq Schageri. 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Suami Suami Masa Kini

Seperti yang sudah dibocorkan oleh pihak Vidio dalam unggahan Instagramnya, Suami Suami Masa Kini memiliki fokus cerita pada lika-liku kehidupan rumah tangga keempat pasangan suami istri. Dengan adanya sentuhan komedi, penonton akan diajak melihat bagaimana para suami masa kini ini mencari jalan keluar atas keluh kesah mereka.

Dikisahkan ada empat orang sahabat bernama Yuda, Raka, Ical, dan Tobi. Keempat serangkai ini telah berkawan sejak masa SMA. Di umur yang sudah tidak lagi muda, mereka harus dihadapkan dengan masalah yang menghampiri rumah tangga mereka. 

Mereka berempat terkenal sangat kompak. Hingga istri mereka pun juga sama kompaknya. Yuda, Raka, Ical dan Tobi memiliki istri yang lebih mendominasi daripada mereka. Rumitnya realita yang dihadapi membuat mereka mencoba mencari hiburan dengan cara mendatangi sebuah tempat karaoke.

Sayangnya, mereka semua harus rela terjebak dalam lift tempat karaoke tersebut. Selama lebih dari 4 jam lamanya Yuda, Raka, Ical, dan Tobi menanti pertolongan. Di saat yang bersamaan, satu persatu mulai membongkar rahasia keluarganya selama ini dan memberi tahu kondisi rumah tangganya selama ini. Apa sajakah itu?

Untuk perihal perilisan, Vidio masih belum mengumumkannya. Namun, Anda bisa menonton teaser serial Suami Suami Masa Kini melalui aplikasi Vidio. Sembari menunggu, saksikan juga rekomendasi series terbaik lainnya persembahan Vidio. Mau nonton apapun tak perlu ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat