uefau17.com

5 Rekomendasi Serial Komedi Romantis di Vidio, Hiburan Ketika Bosan - On Off

, Jakarta Masa pandemi seperti sekarang ini semua hal harus dikerjakan secara daring, seperti bekerja, sekolah, dan yang lainnya. Karena tidak dapat keluar rumah, terkadang kita dapat mudah merasa bosan.

Mungkin menonton sebuah film atau serial komedi bisa menjadi sebuah kegiatan pilihan yang dapat membantu kita untuk mengisi waktu luang.

Dengan menonton serial komedi yang mampu mengundang gelak tawa, kita dapat merasa terhibur dan rasa bosan pun dapat hilang.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi serial komedi yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Ada apa saja? Yuk, simak daftar rekomendasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Break Upper

Serial The Break Upper bercerita tentang seorang pemutus hubungan bernama, Aska (Febby Rastanty), yang jatuh cinta kepada target klien barunya bernama Chicco (Kevin Ardilova).

Memiliki alur cerita yang unik dan menarik, serial ini memiliki unsur komedi yang melekat di setiap adegannya dan berhasil mengundang tawa para penontonnya.

3 dari 6 halaman

2. Perfect Love

Serial Perfect Love yang bercerita tentang mahasiswa baru bernama, Tasya (Aci Resti). Karena selalu merasa dirinya jelek, Tasya menjadi seseorang yang tertutup dan tidak percaya diri, hingga suatu saat ia bertemu Bagir, pria idaman yang menerima Tasya apa adanya.

Dibintangi oleh Aci Resti yang merupakan seorang stand-up comedian. Sudah pasti serial ini penuh dengan adegan-adegan dan bercandaan dari Aci yang dapat membuat para penontonnya tertawa.

4 dari 6 halaman

3. Get Married

Serial yang diadaptasi dari film Get Married ini merupakan serial drama komedi yang menceritakan tentang Mae (Prilly Latuconsina), Randy (Jeff Smith), dan ketiga sahabat Mae, Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru saja lulus sekolah menengah atas.

Serial ini cukup menghibur penonton dengan aksi konyol dari Mae, Beni, Guntoro, dan Eman dalam menyelesaikan masalah mereka, hingga uniknya perilaku orang tua dari Mae yang mengundang gelak tawa.

5 dari 6 halaman

4. Live With My Ketos

Selanjutnya ada serial berjudul Live With My Ketos. Kisah seorang perempuan ‘anti cinta’ bernama Gabriel (Zara Adhisty) yang perlahan jatuh cinta dengan pria bernama Alvaro (Arbani Yasiz).

Serial drama yang terlihat mengandung masalah-masalah rumit ini masih memiliki unsur komedi di dalamnya. Kelakuan konyol dan unik dari teman-teman Alvaro yang bucin kepada teman-teman Gabriel di beberapa adegan, cukup menghibur para penonton di sela-sela rumitnya konflik.

6 dari 6 halaman

5. Loncat Kelas

Terakhir, ada serial komedi lainnya yang berjudul Loncat Kelas ini menceritakan tentang seorang siswa SMP bernama Archie yang disarankan untuk loncat kelas ke SMA karena kepintaran yang dia miliki.

Karakter Archie yang diperankan oleh Fatih Unru, seorang stand-up comedian cilik, tentu dapat membuat serial ini terlihat lucu. Terlebih karakter Archie yang lugu, kaku, dan terkesan songong yang kadang menunjukan tingkah laku aneh dan konyol.

Itulah beberapa serial komedi yang dapat Anda tonton di kala bosan. Semua original series tersebut dapat Anda saksikan di platform streaming Vidio. Kira-kira Anda akan nonton serial yang mana dulu, ya?

Penulis: Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat