uefau17.com

Song Kang Deg-degan Jadi Lawan Main Park Min Young di Forecasting Love And Weather - ShowBiz

, Jakarta - Ada banyak hal baru yang dihadapi Song Kang dalam proyek drama terbarunya, Forecasting Love And Weather. Salah satunya adalah sang lawan main yang juga seniornya, Park Min Young.

Dalam konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini, bintang Nevertheless tersebut sempat curhat soal rasa deg-degan yang ia hadapi saat menghadapi sang aktris.

"Aku gugup karena bekerja bersama dengan artis yang kulihat di televisi sejak aku masih kecil," kata sang aktor.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tips Adegan Mesra

Ia menambahkan, "Aku mempersiapkan banyak hal dan sangat beryukur ia selalu menanyakanku dan memberiku tips dalam adegan mesra."

Sebaliknya, Park Min Young merasa senang bisa beradu akting dengan Song Kang.

3 dari 5 halaman

Potensi Song Kang

"Saat aku mendengar berita casting, aku senang begitu tahu dipasangkan dengan aktor yang sedang naik daun. Aku melihat beberapa proyek yang dimainkan Song Kang, dan merasa ia memiliki potensi yang besar," tutur Park Min Young.

4 dari 5 halaman

Pria Naif

Song Kang juga menceritakan kesan pertamanya soal drama ini. "Saat pertama membaca skripnya, aku merasa ini penuh dengan humor. Lucu banget, dan hal ini sangat atraktif bagiku," kata dia.

Perannya di sini, berbeda 180 derajat dibanding Nevertheless. "Dia sangat naif dan agak konyol, karena itu dia agak mirip denganku," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Song Kang dan Park Min Young memainkan dua karakter dalam kutub berbeda, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Jin Ha Hyung adalah wanita yang dingin, cerdas dan sangat terorganisir. Sementara Lee Si Woo adalah pria yang bersemangat, dia memiliki IQ 150 namun hanya peduli dengan cuaca. 

Dua sosok berbeda ini dipertemukan dalam kantor BMKG-nya Korea, dan benih-benih cinta bersemai di antara mereka.  Forecasting Love And Weather telah tayang di JTBC dan Netflix, dengan episode baru yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat