uefau17.com

Rating Meningkat, Simak Sinopsis Drakor Forecasting Love and Weather yang Dibintangi Park Min Young dan Song Kang - ShowBiz

, Seoul - Forecasting Love and Weather adalah drama romansa yang dibintangi oleh Park Min Young, berperan sebagai Jin Ha Kyung dan Song Kang sebagai Lee Si Woo.

Drama yang tayang di JTBC dan Netflix ini menceritakan pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

Episode perdana drakor Forecasting Love and Weather tayang pada Sabtu (12/2/2022) dengan rating menjanjikan yaitu 4,5 persen untuk skala nasional dan 5,5 persen untuk wilayah Seoul.

Pada episode dua, drama yang disutradarai oleh Cha Young-Hoon ini mengalami kenaikan rating. Yaitu 5,4 untuk skala nasional dan 5,9 untuk wilayah Seoul.

Berikut adalah sinopsis Forecasting Love and Weather.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin Ha Kyung

Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo adalah dua orang yang memiliki karakter berlawanan dan tampak tidak memiliki kesamaan. Jin Ha Kyung adalah wanita yang dingin, cerdas dan sangat terorganisir.

Dia melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat tegas dalam hal memisahkan kehidupan pribadi dan profesional.

3 dari 4 halaman

Lee Si Woo

Sementara itu, Lee Si Woo adalah pria yang bersemangat, dia memiliki IQ 150 namun hanya peduli dengan cuaca. Dia berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak dan bertekad mencapai apa pun yang dia inginkan.

Apakah pertahanan Jin Ha Kyung runtuh setelah datang sosok Lee Si Woo dalam kehidupannya? Apakah hubungan mereka sebagai rekan kerja akan berubah menjadi hubungan romansa di kantor?

4 dari 4 halaman

Bikin Berdebar

Produser Forecasting Love and Weather memberi peringatan bahwa serial ini berpotensi membuat jantung berdebar.

"Karena Park Min Young dan Song Kang yang telah meninggalkan kantor tempat mereka bekerja, memilih untuk menikmati waktu bersama di luar ruangan di tengah hujan yang turun," kata sang produser dikutip dari Soompi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat