uefau17.com

6 Artis Ini Terdepak dari Nominasi BAFTA Awards 2022, Termasuk Andrew Garfield dan Kirsten Dunst - ShowBiz

, Jakarta Daftar lengkap nominasi BAFTA 2022 telah diumumkan pada 3 Februari 2022 waktu Indonesia. Film Dune part one memborong 11 nominasi disusul The Power of The Dog yang membukukan delapan.

Namun, sejumlah nama yang digadang-gadang masuk nominasi kategori akting tidak lolos. Dua di antaranya bintang Spider-Man. Andrew Garfield yang tampil ciamik di Tick, Tick Boom! tak digubris komite BAFTA Awards.

Begitu pula Kirsten Dunst yang banjir pujian kala mendampingi Benedict Cumberbatch di The Power of The Dog tak mendapat tempat. Berikut 6 artis yang dicueki BAFTA 2022 padahal aktingnya yahud. Sabar ya, netizen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kristen Stewart

Spencer sejauh ini diakui kritikus sebagai puncak karier keaktoran Kristen Stewart. Perannya sebagai Putri Diana daya tarik yang sulit ditepis. Dalam catatan Showbiz , berkat peran Lady Di, ia menang di lebih dari 20 festival film kategori Best Actress.

Beroleh nominasi Golden Globe Awards, anehnya BAFTA tak menggubris performa gemilang Kristen Stewart. Yang bikin dunia syok, Spencer tak mendapat satu nominasi pun dalam BAFTA tahun ini. Oh, come on!

 

3 dari 7 halaman

2. Nicole Kidman

Memerankan Lucille Ball, legenda komedi Hollywood peraih 11 nominasi Emmy Awards dan menang lima di antaranya, Nicole Kidman membuktikan sekali lagi keluwesannya dalam berakting.

Menang Pemeran Utama Wanita Terbaik Film Drama di Golden Globes dan diganjar nominasi kategori yang sama di SAG Awards plus belasan pengakuan lain tak membuat BAFTA berminat menjadikan mantan istri Tom Cruise nomine tahun ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Denzel Washington

Denzel Washington mungkin sudah tak butuh pengakuan festival film mengingat kariernya sudah komplet, menang dua Piala Oscar untuk Pemeran Utama dan Pendukung Pria Terbaik. Namun, perannya dalam The Tragedy of Macbeth mestinya layak diapresiasi lebih.

Golden Globe dan SAG Awards memberinya nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik tahun ini. Apes, tak ada nama sang legenda hidup di daftar nominasi BAFTA Awards 2022. Memberi kesempatan kepada para junior, mungkin?

 

5 dari 7 halaman

4. Andrew Garfield

Dan inilah puncak kekesalan netizen sejagat. Andrew Garfield yang tampil memukau dalam drama musikal Tick, Tick Boom! tak mendapat tempat dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik BAFTA 2022.

Padahal lewat Tick, Tick Boom! bintang The Amazing Spider-man menang Best Actor di 10 ajang penghargaan termasuk Pemeran Utama Pria Terbaik Film Musical atau Komedi Golden Globes 2022. Tak heran, netizen melempar “kata-kata Mutiara” di Instagram BAFTA.

 

6 dari 7 halaman

5. Kirsten Dunst

Senasib dengan Andrew Garfield, pemeran Mary Jane dalam trilogi Spider-Man menelan pil pahit saat tahu namanya absen dari daftar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik BAFTA 2022.

Padahal, peran Rose Gordon dalam The Power of The Dog dianggap sebagai pencapaian tertinggi dalam karier sang aktris. Diganjar nominasi di Golden Globes dan SAG Awards, banyak yang berharap Kirsten Dunst meraih nominasi Oscar pertamanya lewat film ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Ben Affleck

Dianggap lebih mumpuni di bidang penulisan naskah dan penyutradaraan, lewat The Tender Bar, Ben Affleck memperlihatkan karisma sebagai aktor besar untuk kali kesekian. Perannya sebagai Uncle Charlie sukses memenangkan hati penonton.

The Tender Bar “hanya” panen 9 nominasi dari sejumlah festival. Lima di antaranya kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat Ben Affleck. Golden Globes dan SAG Awards sepakat memberinya nominasi. BAFTA menampik. Kepada siapa Oscars akan memihak?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat