uefau17.com

Sangat Menyedihkan, Lee Junho Sampai Tak Sanggup Membaca Skrip Episode Akhir The Red Sleeve - ShowBiz

, Jakarta The Red Sleeve telah menyelesaikan masa tayangnya pada Sabtu (1/1/2022). Episode terakhirnya dinilai sangat memilukan hingga meninggalkan bekas yang mendalam di hati penonton.

Dalam kesempatan wawancara, pemeran Raja Jeongjo, Lee Junho, mengungkap kisah di balik layar episode akhir drama yang diangkat dari sejarah asli ini.

Adegan akhir The Red Sleeve berlokasi di Boseong, Provinsi Jeolla. Adegan ini diambil sebelum musim dingin tiba. 

"Kami merekamnya sebelum dingin saat bunga dan daun belum berguguran. Adegan terakhir difilmkan pada minggu episode 5 dan 6 ditayangkan. Dengan kata lain, itu diambil sangat awal. Semua orang menangis saat syuting," kata anggota 2PM ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Menahan Tangis

Bahkan, Lee Se Young yang berperan sebagai Sung Deok Im, tak berhenti menangis saat rehealsal. Momen ini juga terekam dalam video di balik layarnya.

"Seyoung seharusnya tidak menangis di akhir, tetapi dia kesulitan menahan air matanya," tutur Lee Junho.

3 dari 4 halaman

Junho Menangis

Sementara Lee Junho secara alami menitikkan air mata. "Saya menangis dan mengungkapkan kasih sayang saya untuk Deok Im yang saya tunggu untuk waktu yang lama," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kesan Saat Membaca Naskah

Pria berusia 32 tahun tersebut menerima naskah untuk dua episode terakhir bersamaan. Dan seperti inilah kesan pertama Junho saat membaca skrip episode 16 dan 17.

"Saya tidak berani melanjutkan membaca naskah. Itu sangat memilukan hingga saya tidak bisa membaca naskahnya lagi. Saya mencoba memahami hanya konteks dasar dan menghapus skrip sebanyak mungkin," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat