uefau17.com

Youtuber Amerika Serikat Sandra Cires Kagum dengan Permen Kopi Asli Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Setelah dihebohkan dengan kemunculannya di beberapa drama Korea atau Drakor, permen kopi buatan Indonesia Kopiko kembali dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah seorang Youtuber Amerika Serikat, Sandra Cires yang memperkenalkan permen tersebut di salah satu oonten videonya.

Sandra Cires adalah Youtuber Amerika Serikat dengan jumlah subscribers mencapai 15.7 juta dan aktif mengunggah berbagai video di kanal YouTube-nya. Dalam video yang Sandra upload pada tanggal 9 Desember 2021 dirinya menuliskan permen asal Indonesia itu sebagai hadiah Natal.

"CANDY CHRISTMAS TREE! 😱 THECHRISTMAS TREE OF MY DREAMS 🎄 SHOPPING SPREE 🎅," demikian judul konten Youtube Sandra Cires.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Sandra yang nampak ceria terlihat melakukan unboxing permen itu dengan amat antusias. Dari varian Coffee,Cappuccino dalam bungkus besar, toples, hingga kemasan blister.

"OMG! Wow! Ini enak banget. Bisa tebak apa yang paling aku suka? Dia gak cuma manis, tapi juga punya aroma real coffee.." jelas Sandra dalam bahasanya.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Sebagai pecinta kopi, Sandra sangat bersemangat dan mengatakan dengan semua kopi tersebut ia pasti akan mendapatkan energi dan lebih semangat untukmendirikan hingga 10 pohon natal di hari tersebut

Apa yang diunggah oleh Sandra Cires langsung menuai komentar pengguna Twitter. Akun @bayu_joo mengaku heran dengan keberadaan Kopiko di mana-mana.

"Ini kopiko beneran ada di mana2 yak? Waktu itu dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemaren nongol di drakor, sekarang ada di channel youtuber Amerika terkenal nih, Sandra Cires. ntar bakal muncul di mana lagi yak kira2? makin hari makin bangga gue sama kopiko," tulis @bayu_joo.

 

4 dari 4 halaman

Endorse

Setelah endorse YouTuber Amerika, kira-kira gebrakan apalagi ya yang akan dilakukan Kopiko? Akankahmensponsori film atau series Amerika? Mari kita nantikan gebrakan selanjutnya

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat