uefau17.com

Mark, Doyoung, dan Johnny NCT Minta Maaf, soal Peringatan Gempa yang Malah Jadi Candaan - ShowBiz

, Seoul - Mark, Doyoung, dan Johnny NCT menjadi sorotan gara-gara tingkah mereka saat melakukan sesi siaran langsung. Diwartakan Soompi, Rabu (15/12/2021), grup K-Pop ini menggelar siaran langsung di YouTube pada Selasa kemarin, untuk mempromosikan album terbaru mereka, Universe.

Nah di tengah sesi siaran, seseorang menerima peringatan darurat mengenai gempa dengan magnitudo 4,9 yang terjadi di pesisir Pulau Jeju.

Mendengar peringatan ini, Mark, Doyoung, dan Johnny justru bercanda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malah Nyanyi

Ketiga personel NCT ini malah menyanyi lagu "Earthquake" yang bermakna gempa bumi, ada pula yang menari. Lagu ini dimuat dalam album Universe. Beberapa anggota lain mencegah tingkah laku ketiganya, kemudian melanjutkan sesi live.

Tak lama setelah insiden ini, Mark, Doyoung, dan Johnny mengucap permintaan maaf di akun Instagram pribadi masing-masing.

3 dari 5 halaman

Menyesal

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat amat menyesal atas tingkah laku yang saya perlihatkan dalam live broadcast hari ini. Saya minta maaf karena keliru menilai situasi dan bertindak sembrono dan tanpa pikir panjang," kata Mark.

Ia mengatakan akan mengintrospeksi diri dan berupaya keras agar tak melakukan kesalahan serupa.

4 dari 5 halaman

Tak Sadar Situasi

Doyoung menulis, "Dalam siaran langsung comeback pada hari ini, saya membuat kesalahan akibat tak menyadari situasinya. Saya ingin minta maaf kepada mereka yang terluka dan merasa tak nyaman karena kata-kata dan tindakanku yang sembrono."

Selanjutnya, ia kembali minta maaf dan menyatakan tak akan mencari-cari alasan untuk tindakan ini.

5 dari 5 halaman

Lebih Hati-Hati

Sementara itu Johnny menulis, "Saya sangat amat meminta maaf atas tindakan sembronoku saat siaran langsung comeback. Pada masa mendatang, saya akan lebih hati-hati dalam pikiran dan perbuatan saya."

Ia menutup pernyataannya dengan kembali minta maaf untuk penonton yang merasa tak nyaman dengan tindakannya ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat