uefau17.com

Jelang Debut, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Kena Covid-19 - ShowBiz

, Seoul - Cobaan berupa penyakit Covid-19 masih melingkupi Kep1er jelang debut mereka. Setelah staf, kini dua anggota grup ini yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona: Mashiro dan Xiao Ting.

Dilansir dari Soompi, Selasa (14/12/2021), kabar ini disampaikan secara resmi oleh agensi grup jebolan Girls Planet 999 ini, Wakeone dan Swing Entertainment.

BACA JUGA: VIDEO: Pemkot Tasikmalaya Sulap Lahan Kuburan Covid-19 Jadi Kebun

"Dengan menyesal kami mengabarkan kepada Anda bahwa pada hari ini, anggota Kep1er Xiao Ting dan Mashiro mendapat hasil positif Covid-19 tanpa gejala," begitu pernyataan agensi K-Pop tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Negatif

Sejak staf grup ini dinyatakan positif Covid-19, pihak agensi mulai meningkatkan kewaspadaan.

"Pada 5 Desember, karena staf lapangan didiagnosis positif Covid-19, kami mengabarkan kepada semua member dan staf. Mereka menjalani tes Covid-19 dan menerima hasil negatif," kata pihak agensi.

3 dari 5 halaman

Tes Berkala

Sejak saat itu, tes PCR secara berkala wajib dilakukan. "Dalam prosesnya, Xiao Ting dan Mashiro diberi tahu mendapat hasil positif untuk tes Covid-19 mereka," tutur perwakilan agensi.

4 dari 5 halaman

Batalkan Kegiatan

Anggota Kep1er yang lain mendapat hasil negatif, tanpa memperlihatkan gejala infeksi seperti demam atau masalah pernapasan. "Saat ini, Kep1er telah membatalkan semua kegiatan untuk menjalani langkah yang diperlukan."

Di akhir pernyataannya, agensi memastikan akan mematuhi protokol yang ditetapkan, dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf mereka.

5 dari 5 halaman

Debut 3 Januari

Kabar ini datang sekitar tiga minggu sebelum tanggal debut Kep1er pada 3 Januari 2022.

Aslinya, mereka dijadwalkan untuk merilis mini album perdana mereka pada hari ini, 14 Desember. Namun rencana ini batal karena staf yang terkena Covid-19. Tak hanya itu, Kep1er seharusnya juga tampil di MAMA 2021, tapi hal ini pun harus dibatalkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat