uefau17.com

8 Potret Dokter Boyke di Rangkaian Pernikahan Anak, dari Siraman hingga Resepsi - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Dokter Boyke. Pemilik nama Boyke Dian Nugraha itu baru saja menikahkan putra bungsunya, Dhitya Prasetya Dian Nugraha. Dhitya resmi mempersunting sang kekasih, Reza Damayanti, pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Menara Imperium Jakarta.

Acara digelar secara intimate dihadiri keluarga dan kerabat. Dokter Boyke juga tampak selalu mendampingi sang putra di serangkaian prosesi pernikahan, mulai dari pengajian, siraman, akad nikah hingga resepsi.

Prosesi akad nikah Dhitya dan Eja berlangsung khidmat dan kental adat Jawa. Sementara pada momen resepsi, keduanya memilih tema Internasional. Di mana Dhitya begitu gagah dengan setelan jas tuxedo biru, sedangkan Eja tampil anggun dalam balutan gaun putih.

Dokter spesialis kandungan itu pun mengungkapkan rasa bahagianya melihat sang buah hati menikah. Setelah rangkaian prosesi pernikahan rampung, Dokter Boyke menggelar syukuran potong tumpeng bersama para karyawannya.

Berlangsung meriah, berikut ini potret Dokter Boyke di rangkaian pernikahan sang anak bungsu yang dirangkum dari Instagram pribadinya @drboykediannugraha, Rabu (26/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dhitya anak Dokter Boyke menjalani serangkaian acara jelang pernikahan, salah satunya pengajian. Momen ini begitu hangat karena didampingi keluarga.

3 dari 9 halaman

2. Selanjutnya, Dokter Boyke mendampingi sang putra bungsu di momen siraman yang digelar di rumah keong (kediamannya).

4 dari 9 halaman

3. Pada Sabtu (22/6) pagi, Dhitya tampil dengan busana pengantin warna putih di prosesi akad nikah. Dokter Boyke juga tak pernah absen mendampingi putranya jelang ijab kabul.

5 dari 9 halaman

4. Perasaan bahagia sekaligus haru dirasakan oleh Boyke dan istri yang serasi kenakan baju bernuansa biru saat mengantarkan sang anak menikah.

6 dari 9 halaman

5. Setelah prosesi akad, acara dilanjutkan dengan resepsi siang hari yang khusus untuk keluarga dan kerabat dekat saja. Di momen ini, Dokter Boyke kenakan beskap berwarna pink.

7 dari 9 halaman

6. Malam harinya, pesta resepsi kedua digelar dengan meriah dalam tema internasional. Kali ini, tamu undangannya khusus untuk teman-teman Dhitya dan Eja.

8 dari 9 halaman

7. Dokter Boyke juga mengungkap rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas kelancaran pernikahan anaknya.

9 dari 9 halaman

8. Selesai acara pernikahan, Dokter Boyke gelar syukuran potong tumpeng bersama karyawannya atas prosesi pernikahan Dhitya dan Eja yang berjalan lancar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat