uefau17.com

Awkarin Kirim Dukungan untuk Laura Anna yang Gugat Sang Mantan Kekasih, Gaga Muhammad - ShowBiz

, Jakarta Gaga Muhammad, mantan kekasih Awkarin, kini tengah jadi sorotan karena dituntut oleh Laura Anna. Seperti diketahui, selebgram wanita ini lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga pada Desember 2019.

Kala itu, Gaga Muhammad diketahui sedang berada dalam kondisi ngantuk dan baru minum minuman beralkohol. Hal ini ia ungkap sendiri dalam video pengakuannya.

Dua tahun berlalu, kasus ini kembali mencuat setelah Laura Anna menjalani sidang perdana atas gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021) lalu.

Awkarin mengungkap dukungan untuk Laura Anna, yang juga merupakan mantan kekasih Gaga Muhammad.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curahan Hati Laura

Hal ini ia ungkap di unggahan Instagram Stories-nya. Wanita bernama asli Karin Novilda ini membagikan kembali unggahan Laura, yang berisi curahan hatinya setelah menjalani persidangan. 

"Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN," begitu cuplikan unggahan Laura, sambil menyertakan akun sejumlah lembaga peradilan di Tanah Air. 

3 dari 5 halaman

Stay Strong

Unggahan ini dibagikan kembali oleh Awkarin ke Instagram Stories, Jumat (3/12/2021). Ia menambahkan kalimat dukungan, "By the way, for my dearest @edlnlaura. Stay Strong #JusticeForLaura. (Omong-omong, untuk @edlnlaura tersayang. Tetaplah kuat #KeadilanUntukLaura)." 

4 dari 5 halaman

Pengakuan Gaga Muhammad

Ini bukan pertama kalinya Awkarin menanggapi persoalan antara Gaga dan Laura. Pada Februari lalu, Gaga mengeluarkan klarifikasi atas kecelakaan yang terjadi pada 2019 ini.

Dalam video yang diunggah di YouTube dan kini telah dihapus, Gaga sempat mengaku bahwa sebelum kejadian, ia baru minum-minum.  

"Kita semua emang abis minum, bukan gue doang. Dari situ kejadiannya dari Blok M, tempat makan di B dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalo buat orang mabok itu lumayan jauh...Di malam itu gue lagi capek banget," jelas Gaga, seperti diwartakan Kapanlagi.com, 9 Februari 2021. 

Ia menambahkan, "Gue sempat ketiduran bentar. Pas gue bangun beberapa detik bangun depan gue tuh udah [ada] truk daripada gue ngehantem truk lebih parah, kita berdua bakal lebih parah jadi mendingan gue ambil jalur kanan," sambungnya.

Gaga juga sempat menyebut bahwa kecelakaan ini adalah "jalan Tuhan."

5 dari 5 halaman

Butuh Humas yang Lebih Oke

Tak lama setelah video klarifikasi ini dipublikasikan, Awkarin bercuit tanpa menyebut nama.

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih, kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving pada waktu itu? This is a suicidal movement HAHAHA.He needs a better PR thoooo," tulisnya, pada 9 Februari 2021. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat