uefau17.com

Drama di Balik Persalinan Anak Keempat Nola B3, Tensi Melonjak Jelang Bedah Cesar - ShowBiz

, Jakarta Yang berbahagia karena beroleh momongan pada Jumat (26/11/2021) bukan hanya Raffi Ahmad. Hari yang sama, Nola B3 melahirkan anak keempat di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan.

Bayi perempuan ini dinamai Aladya Odetta Nakeya Ayu. Melahirkan di usia kepala empat rupanya menyisakan romantika tersendiri bagi pelantun “Kerinduanku” dan “Nyanyian Cintamu.”

Baldy Mulya Putra berbagi drama di balik persalinan Nola B3. Beberapa hari sebelumnya, pasutri ini konsultasi ke dokter. Hasilnya, disepakati Nola B3 melahirkan dengan metode bedah cesar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita tentang Kelahiran

Papa baldy mau cerita sedikit tentang kelahiran #Nakeya ,mengingat umur mama nola kami memutuskan lahiran dgn cara #operasicaesar #eracs setelah konsul dengan dr. Dario Turk,” tulis Baldy di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (26/11/2021).

Dario adalah sahabat lama sekaligus dokter yang dulu menangani kelahiran Adyano Rafi Bevan Putera dan Anodya Shula Neona Ayu. Jelang persalinan, drama lain terjadi dan sempat bikin panik.

3 dari 5 halaman

Tiba-tiba Naik

Beberapa hari menjelang kelahiran tensi mama nola tiba-tiba naik dari biasanya walaupun tidak terlalu tinggi,bersyukur mama #nola di tangani oleh dokter-dokter ahli, para perawat dan tenaga kesehatan yang sangat cekatan,” imbuhnya.

Sejumlah persiapan dilakukan sebelum Nola B3 bersalin dari cek darah hingga uji usap PCR. Sehari sebelumnya, Nola B3 masuk rumah sakit karena bedah cesar dijadwalkan pukul 8 pagi.

 

4 dari 5 halaman

Cek Tensi

Setelah puasa, cek tensi dan pemeriksaan lainnya operasi pun dimulai. Alhamdulillah operasi berjalan lancar. Nakeya lahir jam 08.42 dengan selamat sempurna dan juga Mama Nola,” ia mengakhiri.

Berbadan dua di usia 43 tahun punya makna khusus bagi Nola B3. Sebagai orangtua, vokalis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1978 ini bersama suami mengaku seperti kembali ke titik nol.

5 dari 5 halaman

Dari Nol Lagi

Tugas menjadi orangtua itu salah satu nya mau untuk terus belajar. Merasa anak-anak sudah besar dan fokus ke hal2 perkembangan mendidik anak seusia Naura, Bevan, dan Neona,” ungkap Nola dan Baldy.

Sekarang harus belajar dari Nol lagi. Doakan kami sehat ya.. dan menjalankan kehamilan ini selalu dengan hati tenang dan juga bahagia,” cuit Nola di medsos pada Juli 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat