uefau17.com

7 Momen Ulang Tahun Yasmin Napper ke-18, Giorgino Abraham dan Para Bintang Love Story The Series Beri Kejutan - ShowBiz

, Jakarta - Artis peran Yasmin Napper merayakan ulang tahun pada Senin (22/11/2021). Bintang sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV kini genap berusia 18 tahun.

Merayakan hari jadinya, Giorgino Abraham dan beberapa pendukung sinetron Love Story The Series memberi kejutan untuk pemeran Maudy. Terlihat Gino dkk mendatangi Yasmin di kamar tidurnya sambil membawa kue ulang tahun dan kado.

 

Tak hanya artis muda, pemain senior seperti Anjasmara hingga Uci Bing Slamet juga hadir dalam momen tersebut. Berikut 7 momen ulang tahun Yasmin Napper dirangkum Showbiz , Senin (22/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Semringah

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah mengetahui para pemain sinetron produksi SinemArt memberi kejutan ulang tahun. Duduk di atas ranjang, tampak bintang Persahabatan Bagai Kepompong ini memegang telepon pintar dan mengabadikan momen tersebut.

3 dari 8 halaman

Orangtua

Kedua orangtua Yasmin, Jenni dan Barry Napper juga hadir dalam momen tersebut. Sebagai anak tunggal, Yasmin dikenal dekat dengan kedua orangtuanya.

4 dari 8 halaman

Giorgino Abraham

Kedekatan Gino dan Yasmin terasa hangat dalam potret ini. Sudah 11 bulan ini keduanya dipasangkan di Love Story The Series. Bikin baper di layar kaca, kompak di dunia nyata.

5 dari 8 halaman

Esta Pramanita

Karakter Vanessa dan Maudy memang kerap terlibat konflik. Namun hubungan Esta Pramanita dan Yasmin terlihat akrab.

6 dari 8 halaman

Bara Valentino

Pemeran Rama, Valentino Peter alias Bara Valentino juga turut serta dalam memberi kejutan Yasmin. Tampak Yasmin memeluk Valentino yang membawakan kue.

7 dari 8 halaman

Senior

Artis senior juga hadir dalam momen ini, termasuk Fathir Muchtar dan Anjasmara. Anjasmara berperan sebagai ayah Yasmin dalam Love Story The Series.

8 dari 8 halaman

Kompak

Begini suasana kebersamaan bintang Love Story The Series saat memberikan kejutan buat Yasmin. Terlihat pula Cut Syifa dan Uci Bing Slamet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat