uefau17.com

Sophia Urista Akui Tingkahnya Buang Air Kecil di Atas Panggung Kelewatan - ShowBiz

, Florida - Tingkah Sophia Urista saat tampil di festival musik Welcome To Rockville di Daytona, Florida, bikin kening orang sedunia berkerut. Pasalnya penyanyi dari grup Brass Against ini (maaf) buang air kecil di panggung.

Gilanya, ia melakukannya di atas seorang penonton yang dibawa naik ke atas panggung. Aksi ini direkam hadirin, disebarkan lewat media sosial, dan tentu saja langsung viral.

Kini Sophia Urista angkat suara mengenai perilakunya tersebut. Lewat Instagram, ia sendiri akhirnya mengakui bahwa kelakuannya ini sudah kelewatan. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlalu Jauh

"Aku selalu mendobrak batasan dalam musik dan di atas panggung. Malam itu, aku mendonbrak batasannya terlalu jauh," tuturnya.

"Aku mencintai keluargaku, bandku, dan para penggemar lebih dari apa pun dan aku tahu ada yang terluka atau tersinggung atas apa yang kulakukan. Aku minta maaf kepada mereka dan aku ingin mereka tahu aku tak ingin melukai mereka," kata vokalis yang pernah tampil dalam ajang The Voice ini. 

3 dari 5 halaman

Bukan Artis Modal Kontroversi

Ia juga menegaskan dirinya bukanlah shock artist, alias seleb yang cari nama lewat hal-hal bombastis dan kontroversial. 

"Aku selalu menempatkan musik di urutan pertama. Aku bersyukur atas semua cinta dan dukungan kalian yang terus mengalir," begitu kata Sophia di penutup pernyataannya.  

 

4 dari 5 halaman

Terbawa Suasana

Tak cuma sang vokalis, band Brass Against juga buka suara soal kejadian ini. "Kami menikmati waktu yang menyenangkan di Daytona kemarin malam di Welcome to Rockerville. Sophia terbawa suasana," begitu isi tulisan dalam unggahan akun Instagram bercentang biru @brassgainst.

Anggota band mengatakan tak menyangka hal ini akan terjadi, sekaligus berjanji hal serupa tak akan terulang lagi.

5 dari 5 halaman

Diselidiki Polisi

Namun tampaknya permasalahan ini tak berakhir hanya dengan ucapan maaf. NME mewartakan bahwa kepolisian Daytona Beach sedang memeriksa kejadian ini, karena ada laporan yang masuk mengenai perbuatan tak senonoh di muka umum.

Di Florida, mengekspos organ vital di depan umum atau secara tak senonoh, adalah perbuatan melawan hukum. Ancamannya adalah hukuman penjara hingga satu tahun atau denda mencapai seribu dolar Amerika. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat