uefau17.com

Syuting Film Black Panther: Wakanda Forever Dihentikan Gara-Gara Pemain Cedera - ShowBiz

, Jakarta - Proses pembuatan film Black Panther: Wakanda Forever atau yang biasa diringkas dengan judul Black Panther 2, tampaknya kini sedang berjalan dengan tidak lancar.

Melansir dari The Hollywood Reporter, belum lama ini, syuting Black Panther 2 kini sedang dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan oleh Marvel Studios dan Disney.

Penyebabnya lantaran cedera yang dialami oleh salah satu aktris utamanya, Letitia Wright, pada Agustus 2021 lalu. Rupanya, kondisi Wright bisa dianggap belum kunjung pulih secara sempurna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Pemulihan

Letitia Wright kini masih dalam tahap pemulihan selama perawatan di London, Inggris. Bila kondisinya makin membaik, maka syuting Black Panther 2 bisa dimulai kembali pada awal 2022.

"Letitia sudah mulai pulih di London sejak September dari cedera yang dialaminya di lokasi syuting Black Panther 2 dan berharap untuk kembali bekerja pada awal 2022," perwakilan sang aktris mengatakan.

 

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Bahkan, menurut sumber yang sama, Letitia Wright sempat menyampaikan harapan agar ia didoakan supaya kondisinya bisa benar-benar pulih dalam waktu cepat.

"Letitia secara baik meminta agar kalian terus mendukungnya dalam doa-doa," lanjut sumber tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Dianggap Tak Berpengaruh

Selama Letitia cedera, rupanya sudah banyak adegan yang akhirnya diambil oleh sutradara Ryan Coogler tanpa melibatkan aktris pemeran karakter Shuri adik T'Challa itu. Kemungkinan besar, ia mengantisipasi seandainya butuh waktu lama bagi Letitia untuk benar-benar pulih.

Setelah insiden tersebut, Marvel Studios sempat menyatakan bahwa cedera yang melibatkan penggunaan alat pengaman ini tak akan mempengaruhi proses syuting yang sedang berjalan. Namun, akhirnya mereka kini menghentikannya.

 

5 dari 5 halaman

Rencana Tayang

Black Panther: Wakanda Forever yang menjadi film Black Panther pertama tanpa kehadiran mendiang Chadwick Boseman yang meninggal dunia karena sakit. Rencananya, film ini siap tiba di bioskop pada 11 November 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat