uefau17.com

Cerita Christie yang Beri Tantangan kepada Ariel NOAH untuk Menghias Kue, Bagaimana Jadinya? - ShowBiz

, Jakarta Semenjak sempat berkolaborasi bersama, penyanyi muda Christie semakin dekat dengan NOAH dan para personelnya. Satu demi satu project terjalin bersama.

Yang terbaru, Christie menggandeng David NOAH untuk single "Walau Ku Jauh". Di luar project musik, Christie juga cukup dekat dengan para personel NOAH, mulai dari hanya sekadar bertukar pikiran, atau kegiatan-kegiatan lain.

Salah satu yang menarik adalah Christie yang sempat memberi tantangan kepada Nazril Irham alias Ariel NOAH untuk mendekor kue.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantang Ariel NOAH

Christie yang memang memiliki hobi membuat kue, mengundang Ariel ke rumahnya untuk mendekor sebuah kue buatannya.

"Aku punya hobi baking, tapi aku udah jarang banget, waktu SMA Christie ambil food technology, jadi sering banget masak. Aku suka bikin kue-kue, cake. Aku sempat loh tantangin Ariel mendekor kue bareng, di dapur aku. Ada di YouTube channel aku," kata Christie saat berbincang dalam program Musicpedia IG Live pada Selasa (2/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Promosi

Kegiatan itu dibuat Christie dalam rangka promosi single perdananya kala itu yang berjudul "Seribu Kali Cinta".

"Kuenya kue biasa aja, itu waktu Christie lagi promosi 'Seribu Kali Cinta'. Nah di situ ceritanya ada adegan aku kasih cake ke pasangan aku, makanya kita ada aktivitas mendekor kue," cerita Christie lagi.

 

4 dari 5 halaman

Hobi Gambar

Christie sengaja memberikan tantangan kepada Ariel NOAH karena selama ini sang vokalis NOAH itu memang diketahui memiliki hobi menggambar. Oleh karenanya, Christie meminta Ariel NOAH untuk mengaplikasikan hobi menggambarnya itu di kue buatannya.

"Aku bilang, lo kan udah sering gambar nih, kalau dekor kue kayaknya belum ya. Lucunya aku jadi sering kasih tantangan ke temen-temen NOAH yang mereka jarang lakuin. Kayak Ariel dekor kue, David ikut fitting belanja, mungkin nanti giliran Lukman," cerita Christie lagi.

 

5 dari 5 halaman

Hasil

Keseruan Christie dan Ariel NOAH itu bisa disaksikan di kanal YouTube Christie OFCL. Ariel NOAH tampak sedikit kaku saat memegang alat-alat yang digunakan untuk merias kue tersebut.

Sambil merias kue, Ariel NOAH dan Christie menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Di akhir video, Ariel menunjukkan hasil karya riasan kuenya.

"Ini pertama kali saya bikin ini, saya dedikasikan untuk teman saya, Lukman. Ini (gambar) Lukman," kata Ariel NOAH sambil tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat