uefau17.com

Jessica Iskandar Menetap di Bali Usai Nikah, Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan? - ShowBiz

, Jakarta - Vincent Verhaag mengungkap rasa bahagianya usia resmi menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Usai menikah, mereka akan menetap di Bali.

Hal ini disampaikan langsung oleh Vincent Verhaag. Namun begitu, tak menutup kemungkinan ke depan juga akan membangun rumah baru di Jakarta.

"Di Bali lagi bangun rumah masa ditinggal. Bali dululah, siapa tahu masa depannya dapat rezeki, berkah, bisa bangun rumah juga di Jakarta," tutur ayah sambung El Barack Alexander dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (26/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Dunia Hiburan?

Lantas, apakah ini mengisyaratkan bahwa Jessica Iskandar akan meninggalkan dunia hiburan? "Kalau aku sebenarnya tergantung mood saja kalau kerjaan. Tapi yang pasti aku akan ikut suami, nurut sama suami," jawabnya.

3 dari 4 halaman

Vincent Membebaskan

Vincent Verhaag membebaskan Jessica Iskandar. Ia tak melarang istri melanjutkan pekerjaan sebagai selebritas. "Vincent memang membebaskan, kalau gitu ya artinya ketika El ada libur, atau bosan di Bali pengin ke Jakarta, bisa," beri tahu Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Kebanggaan Setelah Menikah

Sementara itu, Vincent Verhaag mengungkap rasa bahagia usia resmi menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Baginya, ada rasa bangga menyandang status sebagai suami Jessica.

"Lega, lebih bahagia, sah dan juga bangga. Jadi kalau ada yang ngajak 'Yuk kita keluar' Sorry I'm married. Bangga," tutur Vincent Verhaag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat