uefau17.com

Kangana Ranaut Bahas Kasus Narkoba Anak Jackie Chan, Sindir Shah Rukh Khan? - ShowBiz

, Mumbai - Sebuah unggahan Instagram Stories dari aktris India Kangana Ranaut menarik perhatian publik di India. Meski tak menyebut nama Shah Rukh Khan, unggahan ini dikait-kaitkan dengan sang superstar Bollywood.

Dalam unggahannya, sang aktris menyebut satu nama pesohor lain: Jackie Chan, diwartakan Indian Express, Selasa (12/10/2021).

Wanita 34 tahun tersebut mengunggah kolase foto sang bintang film Mandarin dan anaknya, Jaycee Chan"Jackie Chan meminta maaf secara resmi saat putranya ditangkap karena kasus narkoba pada 2014!" begitu isi tulisan dalam unggahan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekadar Mengatakan

Teks di foto itu berlanjut dengan kata-kata yang disebut diucapkan Jackie Chan, "Ia berkata, 'Aku malu atas perbuatan putraku, ini adalah kegagalanku dan aku tak akan campur tangan untuk melindunginya.' Dan setelah ini putranya dipenjara 6 bulan dan juga minta maaf!"

Oleh Kangana, foto ini kemudian dibubuhi tagar, "sekadar mengatakan."

Media India ramai memberitakan bahwa ini bentuk sindiran Kangana untuk Shah Rukh Khan, yang anaknya sedang menghadapi kasus narkoba. 

3 dari 5 halaman

Komentar Keras

Indian Express mencatat bahwa bintang Krrish 3 ini sebelumnya sempat mengeluarkan komentar keras kepada Hrithik Roshan. Sang aktor menulis dukungan untuk Aryan Khan.

Kala itu ia meminta Aryan tetap tenang menghadapi cobaan ini, agar bisa bangkit dan menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya.

"Kesalahan, kegagalan, kemenangan, kesuksesan...ini semua sama kalau kau tahu mana yang kamu ambil untuk disimpan dalam dirimu dan mana yang dibuang. Begitu mengetahuinya, bersama pengalaman ini kamu bisa tumbuh lebih baik," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Diglorifikasi

"Sekarang semua Mafia Pappu datang membela Aryan Khan...kita semua membuat kesalahan tapi kita tak mengglorifikasinya," tulis Kangana. Ia berharap Aryan bisa tumbuh lebih baik dan belajar bahwa setiap tindakan yang ia ambil memiliki konsekuensi.

"Tidak menggosipkan seseorang yang sedang rapuh memang bagus, tapi membuat mereka merasa tak bersalah adalah tindakan kriminal," kata dia

5 dari 5 halaman

Sidang Lagi Besok

Perkembangan terkini dari kasus Aryan Khan, dalam persidangan Jumat pekan lalu, permohonan penangguhan penahanan pria 23 tahun tersebut tak dikabulkan. Ia hingga kini mendekam di rumah tahanan Arthur Road, Mumbai.

Namun pihak Aryan masih akan mengajukan kembali permohonan penangguhan penahanan di pengadilan Mumbai, dan persidangan akan berlangsung Rabu (13/10/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat