uefau17.com

ZerosiX Park Bawakan Lagu Tak Bisakah dari NOAH, Hadirkan Aransemen Asik dan Nyentrik - ShowBiz

, Jakarta Grup musik pop rock progressive asal Samarinda, ZerosiX Park kembali dengan karya terbaru berjudul "Tak Bisakah". Terdengar akrab di telinga? Ya, lagu tersebut pernah dipopulerkan Peterpan yang kini dengan nama NOAH.

Saat ini, lagu ciptaan Ariel NOAH itu dikemas ulang oleh ZerosiX Park dengan karakter musik yang berbeda dari sebelumnya. Aldi dan kawan-kawan mengusung konsep rock glam yang menjadi ciri khas mereka.

“Bukan hanya aransemen lagu yang berbeda, tetapi juga imej yang dibentuk sesuai dengan konsep rock glam yang merupakan identitas kita," ujar ZerosiX Park dalam keterangan tertulis.

Band yang beranggotakan Aldi (vokal), Nida (keyboard), dan Upi (drum) ini mengawali karier di industri musik Tanah Air sejak November 2010. Mereka berhasil meraih juara ketiga di ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star pada tahun 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Selama proses aransemen, Nida mengambil peran penting di balik terciptanya "Tak Bisakah" versi ZerosiX Park. Namun, Aldi dan Upi juga terlibat dalam produksi hingga akhirnya lagu ini resmi dirilis oleh Musica Studio's. 

"Tak Bisakah" versi ZerosiX Park telah tersedia di seluruh layanan musik digital. Lagunya juga sudah dilengkapi dengan video klip yang bisa disaksikan di kanal Musica Studio's yang ada di platform streaming Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat