uefau17.com

Mahen Bangga Punya Kekasih Atlet Sepak Bola - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi muda Petrus Mahendra yang kita kenal sebagai Mahen, namanya tengah menanjak berkat lagu-lagunya yang mengusung kisah asmara bernuansa kesedihan.

Namun di balik lirik-lirik sedih ciptaan penyanyi yang diberi julukan sad boy ini, Mahen mengaku kehidupan asmaranya terbilang membahagiakan.

Penyanyi berusia 24 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola putri dari tim Persija Jakarta bernama Basia Putri. Punya kekasih seorang atlet, Mahen mengaku selalu harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Bangga

Tak hanya bahagia, Mahen juga mengaku bangga bisa memiliki pasangan seorang Basia Putri. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Mahen saat mengikuti live Instagram bersama pada Kamis (2/9/2021).

"Aku punya pacar dan aku lebih seperti bangga bisa berpasangan dengan dia," ujar Mahen kepada host Telni Rusmitantri.

3 dari 5 halaman

Tak Seburuk Kisah di Lagunya

Mahen juga mengakui bahwa kisah cintanya selama ini tak pernah sesedih kisah di lirik lagu-lagu ciptaannya. Malahan, ia mengaku selalu merasa senang.

"Percintaanku tak seburuk yang kalian bayangkan dengan lagu-lagu aku. Tetap senang juga," Mahen mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Hobi Sepakbola

Mahen juga membenarkan bahwa dirinya memiliki kekasih atlet sepakbola lantaran punya hobi dengan olahraga tersebut. Namun, kini ia dan Basia Putri tengah menjalani hubungan jarak jauh lantaran Putri sedang menyiapkan diri untuk berlaga di PON XX Papua 2021.

"Dia pemain DKI mewakili Jakarta, pemain di posisi sayap kiri. Sekarang kami lagi LDR karena dia sedang karantina untuk PON di Papua. Jadi bisanya cuma bersua di video call dan whatsapp," Mahen menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Penyanyi yang Viral

Mahen menjadi sorotan setelah video lagunya, "Pura-Pura Lupa", ditonton hingga mencapai angka 100 juta views di situs berbagi video. Ia juga memukau para pendengar musik dengan lagu berjudul "LDR (Luka Tapi Rindu)".

Mahen kini telah merilis album perdananya yang diberi judul Sebuah Cerita. Selain "Pura-Pura Lupa" dan "LDR", album berisi 10 lagu ini juga memiliki lagu bertema sedih lain yang sudah pernah dirilis seperti "Putus Saja" dan "Cinta Selesai".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat