uefau17.com

Yuju Eks GFriend Bergabung di Agensi Milik Kang Daniel - ShowBiz

, Seoul - Rumor bahwa Yuju eks GFriend akan bergabung dengan Konnect Entertainment ternyata bukan isapan jempol. Diwartakan Soompi, Rabu (1/9/2021) mantan vokalis GFriend tersebut diumumkan telah resmi bergabung dengan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel tersebut.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontraks eksklusif dengan Yuju, yang memiliki vokal unik dan karakter kuat," begitu pernyataan dari juru bicara agensi ini.

Konnect Entertainment kemudian memberikan pujian kepada wanita bernama asli Kim Yu Na ini, sebagai artis yang memiliki potensi luas.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Optimalisasi Manajemen

Jubir Konnect menambahkan, "Kami akan secara aktif memberikan dukungan kepadanya lewat para pakar kami, mengoptimalisasi manajemen agar ia bisa mengekspresikan potensinya secara penuh."

Sementara itu Yuju mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Konnect Entertainment.

3 dari 5 halaman

Citra Baru

"Saya merasa aman bekerja dengan Konnect Entertainment, yang telah membagi energi positif dan rasa hormat yang tulus kepada saya. Saya ingin melakukan pendekatan kepada publik dengan cara yang baru lewat citra yang jujur dan musik yang beragam," tuturnya.

4 dari 5 halaman

CL dan Chancellor

Sepanjang tahun 2021, Konnect Entertainment telah merangkul sejumlah nama besar di bidang K-Pop. Eks 2NE1 CL mempercayakan manajemen kegaiatannya di Korea kepada agensi ini. Penyanyi dan penulis naskah Chancellor juga telah menjalin kontrak dengan Konnect.

Sebelumnya, sejak didirikan pada 2019 lalu, agensi ini hanya menaungi Kang Daniel sebagai artisnya.

5 dari 5 halaman

Para Mantan Anggota GFriend

Sementara itu sejak bubar pada Mei lalu, sejumlah mantan anggota GFriend satu demi satu sudah menemukan "rumah" barunya. Yerin bergabung bersama Sublime Artist Agency sementara Sowon teken kontrak dengan IOK Company sebagai aktris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat