uefau17.com

Jang Won Young Eks IZ*ONE Positif Covid-19 - ShowBiz

, Seoul - Starship Entertainment mengabarkan bahwa Jang Won Young positif Covid-19. Kondisi kesehatan mantan personel IZ*ONE ini diketahui setelah pihaknya mendapat notifikasi tracing.

Tak hanya Jang Won Young, notifikasi ini juga terkait dengan rekannya, An Yu Jin.

"Pada 28 Agustus, artis agensi kami An Yu Jin dan Jang Won Young menerima pemberitahuan bahwa jadwal mereka bersinggungan dengan seorang staf eksternal yang dinyatakan positif Covid-19," begitu pemberitahuan Starship Entertainment, diwartakan Soompi Minggu (29/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Berbeda

Kedua artis ini langsung menjalani tes. Ternyata hasil yang didapat mereka berbeda.

"Kami menerima berita pada 29 Agustus siang bahwa hasil An Yu Jin negatif, sementara Jang Won Young mendapat hasil positif," kata juru bicara agensi.

3 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri

Ditambahkan, "Saat ini, Jang Won Young mengambil langkah yang telah diarahkan oleh pemerintah. An Yu Jin mendapat hasil negatif tapi akan menghentikan aktivitasnya sampai masa yang akan ditentukan, untuk tindakan pencegahan, dan akan memulai isolasi mandiri."

4 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Setelah kabar mengenai Jang Won Young beredar, para penggemar langsung berbondong-bondong mendoakan maknae IZ*ONE ini.

Bahkan tagar "Get Well Soon Won Young" masuk di urutan ketiga trending topic di Twitter Indonesia.

5 dari 5 halaman

Isu Kembali Debut

Sementara itu, Jang Wong Young dan An Yu Jin dikabarkan tengah bersiap untuk debut lagi dalam girl group terbaru Startship Entertainment.

Pihak agensi membenarkan akan memperkenalkan satu girl group baru pada tahun ini, tapi tutup mulut soal spekulasi bahwa An Yu Jin dan Jang Won Young ikut serta di dalamnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat