uefau17.com

Kolaborasi Desainer Resti Puspitasari dan Dwi Bihandari Kolektor Boneka Barbie, Hasilkan Busana Tak Biasa - ShowBiz

, Jakarta Belakangan muncul fenomena seniman berkolaborasi dengan pekerja seni lain untuk menghasilkan karya baru. Desainer Resti Puspitasari pun menggandeng kolektor boneka Barbie, Dwi Bihandari.

Diberitakan sebelumnya, Resti Puspitasari lewat lini busana RP Design tengah menjadi pembicaraan publik setelah busananya dipakai sejumlah selebritas papan atas dari Lyodra Ginting hingga Iis Dahlia.

Dwi Bihandari sendiri kolektor Barbie yang tengah merintis karier sebagai YouTuber. Kolaborasi keduanya menghasilkan baju Barbie imajinasi yang bisa dikenakan dalam kehidupan nyata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan Baru

“Ini merupakan tantangan baru buat aku untuk bisa mendesain baju Barbie. Selama ini, aku mendesain baju berdasarkan inspirasi atau tema yang aku dapat,” beri tahu Resti Puspitasari.

Kali pertama ditawari merancang busana bertema Barbie, Resti mengaku penasaran, tertarik, sekaligus tertantang. Ia mengiakan sembari meyakini hasil akhirnya akan penuh kejutan.

3 dari 5 halaman

Langsung Oke

“Untuk koleksi Barbie Dwi, aku senang banget dan aku langsung bilang oke. Aku percaya bahwa ini nanti akan menjadi satu hal yang baru buat karya aku,” Resti menambahkan.

Dwi Bihandari sendiri kolektor Barbie yang punya sederet bisnis bertema Barbie termasuk jual-beli boneka dan aksesorisnya. Ia yakin menggandeng Resti untuk merancang busananya.

 

4 dari 5 halaman

Unik Desainnya

Di era digital, Dwi Bihandari merambah ke jagat maya. Ia membuat video konten kampanye pertama bertema “Recreates” yang mengadopsi fesyen boneka Barbie untuk diwujudkan ke kehidupan nyata.

“Pokoknya unik-unik banget desainnya. Barbie melambangkan sisi wanita sempurna di manusia kan,” urai Dwi dalam siaran pers yang diterima Showbiz , Minggu (8/8/2021). 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Dwi Bihandari rupanya tak main-main dengan kampanye “Recreates”. Ia berharap, koleksi Barbie bersama Resti Puspitasari memberi warna baru di industri hiburan Tanah Air, khususnya fesyen.

“Aku juga sudah melihat busana rancangan Resti yang dipakai sejumlah selebritas Indonesia dari Iis Dahlia sampai Aurora Ribero. Enggak sabar sih untuk melihat hasil akhirnya,” Dwi mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat