uefau17.com

Netflix Jawab Isu Santer soal Drakor Sweet Home Season 2 - ShowBiz

, Seoul - Akhir tahun lalu, Netflix merilis drama Korea Sweet Home yang menuai kesuksesan. Bahkan drakor bergenre thriller yang diangkat dari webtoon ini berhasil masuk urutan atas dalam daftar tayangan platform streaming ini yang paling banyak diakses di sejumlah negara.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Sweet Home Season 2 tengah dipersiapkan. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/7/2-21), JTBC menyatakan bahwa pihak drama mulai memeriksa jadwal para artis untuk persiapan syuting.

Dalam laporan serupa disebutkan pula bahwa para bintang seperti Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young akan kembali membintangi drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Desember 2021, Tayang 2022

Konon, Sweet Home Season 2 akan mulai syuting pada Desember tahun ini, sehingga drakor ini bisa lanjut tayang pada 2022.

Kabar ini tentu bikin penggemar antusias. Namun Netflix buru-buru memberi klarifikasi.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Netflix

"Belum ada yang diputuskan terkait [Sweet Home] musim kedua," begitu pernyataan juru bicara Netflix, diwartakan Soompi.

4 dari 5 halaman

Para Aktor Tertarik untuk Kembali

Sebelumnya Lee Jin Wook dan Lee Si Young sempat mengutarakan ketertarikan mereka untuk bergabung dalam Sweet Home bagian kedua, bila musim ini memang benar akan dibuat.

Lee Jin Wook menyatakan bila musim ini benar dibuat, ia ingin melihat perkembangan karakter yang ia mainkan, Pyeon Sang Wook. Lee Si Young juga ingin tahu apa yang ingin dilakukan karakter Seo Yi Kyung terhadap bayinya.

5 dari 5 halaman

Monster dan Apartemen

Sweet Home sendiri berkisah tentang penghuni Apartemen Green Home dalam menghadapi bencana mengerikan yang tiba-tiba melanda. Monster berkeliaran di luar dan dalam apartemen, memaksa mereka untuk bertahan hidup. 

Di antara mereka ada Cha Hyun Soo (Song Kang), lelaki penyendiri yang tak punya niat untuk melanjutkan hidup. Ada pula pria misterius Pyun Sang Wook (Lee Jin Wook) yang tak segan menggunakan kekerasan, mantan pemadam kebakaran pemberani Seo I Kyung (Lee Si Young), hingga mahasiswa pintar Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat