uefau17.com

Vino G Bastian Pamer Foto Keluarga Bahagia Bareng Istri dan Anak, Warganet: Artis yang Sekali Muncul di Layar Lebar Bukan Layar Gosip - ShowBiz

, Jakarta - Vino G Bastian dikenal sebagai selebriti yang dekat dengan keluarganya. Di akun Instagram terverifikasinya, sangat sering dijumpai foto-foto bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 bersama dengan Marsha Timothy dan anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

Aktifitas yang dilakukan Vino G Bastian bersama istri dan anaknya beragam. Mulai dari liburan bersama, menyambangi kawasan wisata hingga berolahraga ringan menggunakan sepeda. Dengan kedekatan bersama istri dan anak, Vino G Bastian disebut warganet sebagai sosok ayah idaman.

Pujian untuk Vino G Bastian kembali diberikan oleh warganet di unggahan foto terbarunya di Instagram. Baru-baru ini, aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini membagikan foto kebersamaan dengan Marsha Timothy dan Jizzy Pearl dengan latar sebuah vila.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emotikon Hati

Vino G Bastian hanya menuliskan emotikon berbentuk hati untuk memperlihatkan tanda cintanya terhadap istri dan anaknya itu. Dari penelusuran pada Senin (26/6/2021), unggahan Vino G Bastian mendapat 114,592 tanda suka dari warganet.

3 dari 4 halaman

Utamakan Keluarga

Warganet melayangkan pujian untuk Vino G Bastian yang disebut sebagai selebriti yang mengutamakan keluarga ketimbang menjalani aktifitas pribadi. Vino G Bastian juga disebut-sebut sebagai sosok suami dan ayah idaman karena kedekatan dengan keluarganya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Artis yang sekali muncul dilayar lebar bukan dilayar gosip😍," tulis akun @nadzkil

"kalo lagi cemberut mirip, lagi senyum mirip, lagi ketawa mirip❤️ wahhh beeesttt couple emang😍," sambung akun @fikri.arifin

"Keluarga terkeren 🔥🔥," akun @falvaidah, ikut mengomentari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat