uefau17.com

7 Serial Drama Korea yang Tayang Gratis di Vidio Selama Ramadan 2021 - ShowBiz

, Jakarta Mengisi waktu luang saat bulan Ramadan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari melakukan tadarus untuk menambah amalan, memasak untuk berbuka, hingga mencari hiburan ngabuburit dengan menonton drama Korea.

Berbicara soal drama Korea, layanan streaming Vidio kembali memberikan akses gratis nonton drakor selama bulan Ramadan. Terdapat tujuh serial drama yang dapat disaksikan hingga 30 April mendatang.

Beberapa dramanya merupakan serial baru yang begitu fenomenal. Ada pula drama Korea terlaris sepanjang masa yang kisahnya begitu membekas sehingga membuat penonton sulit move on

Lalu, apa saja deretan drakor yang tayang gratis di Vidio selama Ramadan? Simak judul-judulnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. The Penthouse: War in Life

The Penthouse: War in Life, merupakan salah satu drama Korea fenomenal yang hadir di tahun 2020. Kisahnya tentang sekelompok keluarga kaya di Korea Selatan yang tinggal di sebuah apartemen berlantai 100.

Apartemen bernama Hera Palace tersebut merupakan hunian mewah yang terletak di kawasan elite Gangnam. Secara umum, cerita The Penthouse berpusat pada kehidupan tiga keluarga ambisius yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kematian seorang wanita yang jatuh dari Hera Palace membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. Ketiga keluarga tersebut terancam menjadi tersangka. Namun, mereka berusaha menutupinya dengan menyebut korban melakukan bunuh diri.

3 dari 8 halaman

2. Hotel del Luna

Hotel del Luna memasangkan IU dan Yeo Jin Goo sebagai bintang utama. Drama ini bercerita tentang sebuah hotel bagi para arwah, sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka. Tak hanya tamu, seluruh pegawai di hotel tersebut adalah hantu.

Jang Man Wol (IU) adalah CEO hotel yang cantik dan elegan, namun memiliki kepribadian yang kurang baik. Akibat kesalahan di masa lalunya, ia harus menjalani kehidupan abadi selama 1.000 tahun.

Suatu hari, Man Wol merekrut Go Chan Song (Yeo Jin Goo) untuk menggantikan Manajer Oh (Jung Dong) yang akan pensiun. Chan Song merupakan seorang manusia yang memiliki indra keenam namun takut pada hantu. 

4 dari 8 halaman

3. Welcome To Waikiki

Drama komedi Welcome To Waikiki menceritakan persahabatan Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Bong Doo Sik (Son Seung Won) dan Lee Jon Ki (Lee Yi Kyun). Demi bertahan hidup, ketiganya menjalankan bisnis guest house yang sepi pengunjung bernama Waikiki.

Suatu pagi, mereka dikejutkan dengan bayi misterius yang muncul secara tiba-tiba. Meski awalnya membuat hidup mereka semakin kacau, kehadiran bayi tersebut justru membawa berkah. Usaha penginapan mereka mendadak ramai. Namun, kedatangan ibu dari bayi tersebut justru membuat keadaan semakin ruwet. 

5 dari 8 halaman

4. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun dapat dikatakan sebagai salah satu drama terbaik sepanjang masa. Meski sudah dirilis pada 2016 silam, sampai saat ini masih banyak penggemar yang sulit move on dengan peran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial tersebut.

Bercerita tentang Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pimpinan pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan bernama Tim Alpha. Pertemuannya dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) menjadi fokus dalam drama ini.

Karena perbedaan profesi, Kang Mo Yeon ragu akan hubungannya dengan Si Jin. Pekerjaan Si Jin sebagai tentara bisa membunuh orang sewaktu-waktu. Di sisi lain, Mo Yeon adalah dokter yang menganggap nyawa manusia adalah hal paling utama untuk diselamatkan.

6 dari 8 halaman

5. The World of the Married

Selain The Penthouse, The World of the Married juga menjadi salah satu drama paling hits di tahun 2020. Kisahnya tentang rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang hancur akibat orang ketiga.

Mengetahui suaminya berselingkuh dengan Da Kyung (Han So Hee), Ji Sun Woo tak ingin gegabah. Ia pun menyusun rencana balas dendam untuk membuat hidup Lee Tae Oh menderita.

Bukan hanya perselingkuhan, drama ini juga menyajikan dampak anak saat orangtuanya bercerai. Episode lengkap The World of the Married bisa Anda saksikan secara gratis di Vidio selama bulan April 2021.

7 dari 8 halaman

6. Hwarang

Dibintangi Park Seo Joon, drama ini berpangkal pada konflik yang terjadi di zaman Kerajaan Silla 1.500 tahun lalu. Untuk melindungi tahta Raja Sam Maek Jong, dibentuklah sebuah pasukan elite laki-laki bernama “Hwarang”.

Sesuai dengan namanya yang berarti “indah seperti bunga”, syarat untuk masuk kelompok prajurit ini haruslah laki-laki tampan, pintar, dan pandai bela diri.

Selain Park Seo Joon, drama ini juga diperankan sederet aktor tampan lainnya seperti Park Hyung Sik, Choi Min Ho, dan Kim Tae Hyung alias V BTS.

8 dari 8 halaman

7. Winter Sonata

Winter Sonata merupakan serial drama Korea klasik yang dibintangi Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo. Drama yang rilis tahun 2002 ini bercerita tentang Joon Sang (Bae Yong Joon), seorang putra musisi populer yang pindah ke daerah pedesaan.

Di sana, ia bertemu dengan gadis bernama Yu Jin (Choi Ji Wo). Keduanya pun saling jatuh cinta. Namun, sebuah kecelakaan yang menimpa Joon Sang membuatnya hilang ingatan. Kejadian itu membuat hubungan mereka tak berlangsung lama.

Nah, itu tadi deretan drama Korea gratis Vidio yang dapat disaksikan selama bulan April 2021. Seluruh drama tersebut dapat disaksikan melalui aplikasi di ponsel, smart TV, dan situs resmi Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat