uefau17.com

Sambil Pamer Rambut Baru, Ira Wibowo Sampaikan Kabar Bahagia - ShowBiz

, Jakarta - Ira Wibowo, merasakan betapa masa pandemi ini tak seharusnya menghalanginya untuk bertemu dengan orang-orang tersayang. Selama itu mengikuti protokol kesehatan yang masih berlaku. 

Belum lama ini, Ira Wibowo memperlihatkan momen pada saat ia bertemu dengan orangtuanya. Bersamaan dengan itu, kakak Ari Wibowo ini juga tampak menyampaikan kabar bahagia sambil memamerkan penampilan barunya.

Mengintip akun Instagram @irawbw, terlihat betapa ayah dan ibunda Ira Wibowo masih terlihat sehat. Ia juga terlihat memesona dengan potongan rambut yang kini sudah pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Baru

Bersama potret unggahannya, Ira Wibowo tak hanya memamerkan potret bersama orangtuanya serta rambut pendeknya. Ia juga menyampaikan bahwa model rambut barunya berkaitan dengan peran baru yang dimainkannya.

 

3 dari 5 halaman

Potongan Rambut Drastis

"Main ke rumah papa dan ibu, sambil pamerin rambut baru. Kaget juga sih, lumayan drastis potongnya... tapi aku happy. Cocok untuk peranku yang akan datang," tulis Ira Wibowo dalam keterangan foto, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Dapat Vaksi

Selain itu, sang aktris juga merasa bahagia saat mengunjungi rumah orangtua. Pasalnya, ayah dan ibunya kini sudah menjalani proses suntik vaksin.

5 dari 5 halaman

Merasa Senang

"Plus, aku seneng banget, papa sama ibu alhamdulillah sudah kebagian vaksin.. Sehat-sehat terus yaaa.. kan semangat mau nyanyi," Ira Wibowo memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat