uefau17.com

Reaksi Zaskia Sungkar Usai Lahirkan Bayi Laki-laki: Kami Bersyukur Dipercaya Allah untuk Jadi Orangtua - ShowBiz

, Jakarta Setelah menanti sekitar 10 tahun akhirnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Ukkasya Muhammad Syahki. Bayi ini lahir lewat proses bedah cesar di RSIA Bunda Menteng Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Merespons kelahiran anak hasil program bayi tabung, Zaskia Sungkar tak henti ucap syukur. Selain tim medis yang cekatan menangani persalinan di tengah pandemi, ia terberkati oleh sistem pendukung keluarga yang solid.

“Alhamdulillah, anak pertama kami telah lahir dengan sehat dan sempurna. Kami bersyukur telah dipercaya Allah untuk menjaga dan menjadi orangtua dari anak kami,” ungkap kakak Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Tak Percaya

Sementara Irwansyah menyebut kelahiran anak bukan babak akhir. Justru episode anyar rumah tangga baru dimulai. Meski telah menyiapkan banyak hal jelang persalinan, bintang film Heart masih tak percaya kini ia menjadi ayah.

“Rasanya masih enggak percaya sekarang kami sudah jadi orangtua. Saya jadi ayah, Kia jadi ibu. Kami mempersiapkan banyak hal jelang kelahiran anak pertama,” katanya lewat siaran pers yang kami terima, Kamis (1/4/2021).

3 dari 5 halaman

Banyak Belajar dari Teman

“Kami belajar banyak dari teman-teman yang punya anak. Kia kan juga menyusui. Kesehatan dan pola makan pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman dan bergizi,” Irwansyah menyambung.

Dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar menyebut hal lain yang sangat disyukurinya, yakni melewati kehamilan di tengah pandemi Covid-19 dengan sehat. 

 

4 dari 5 halaman

Perhatikan Pola Makan

Bagaimana pun, kesehatan adalah hal utama. Selama berbadan dua, Zaskia Sungkar rajin berolahraga, menerapkan pola makan bergizi seimbang, dan memperhatikan asupan air putih.

Mengingat, apa yang disantap ibu juga dirasakan janin dalam kandungan. “Rajin mengonsumsi air mineral. kebiasaan kami berdua. Bangun tidur sudah pasti minum. Kami tahu air mineral banyak banget manfaatnya,” papar Zaskia, panjang. 

5 dari 5 halaman

Perihal Air Minum

Zaskia Sungkar kemudian menekankan pentingnya air mineral alami dengan kemasan yang kedap udara agar isinya higienis sekaligus bebas dari kontaminasi.

“Dengan lahirnya sang buah hati tentu menambah semangat untuk terus mempertahankan kesehatan di masa pandemi,” pungkasnya. Zaskia Sungkar menyebut Le Minerale sebagai produk air mineral kepercayaan keluarganya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat