uefau17.com

Digugat Cerai Talak Aa Gym, Teh Ninih Ungkap soal Ujian Kehilangan - ShowBiz

, Jakarta - Teh Ninih, tengah menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya. Ia digugat cerai talak oleh sang suami, Aa Gym di Pengadilan Agama (PA) Bandung.

Namun pada sidang perdana pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar tak hadir, hanya diwakili kuasa hukum. Begitu pun dengan Teh Ninih.

Begitu juga wanita yang memiliki nama asli Ninih Muthmainnah tak tampak di sana. Seperti diketahui, ini merupakan perceraian kedua kalinya bagi Aa Gym dan Teh Ninih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ujian Kehilangan

Seolah mengingatkan pada diri sendiri, Teh Ninih mengunggah tausiah tentang ujian kehilangan, Kamis (18/3/2021).

"Ketika diuji dengan Kehilangan

Teh Ninih Muthmainnah," tulisnya sebagai keterangan audio.

 

3 dari 5 halaman

Ikhlas

Teh Ninih menekankan pasti ada rasa takut saat kehilangan. Namun, diingatkan bahwa bila seseorang harus ikhlas menerimanya.

"Untuk membaca innalillahi lebih mudah dibanding praktek. Jadi, makna innalillahi wa innaillaihi rojiun kalau dipahami betul dengan hati, kita menjadi orang yang enggak marah dengan apa yang Allah ujikan pada kita, walaupun orang yang kita cintai," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Pasangan

Ditegaskan Teh Ninih, siapa pun bisa mendapat ujian dari Allah terhadap hidup kita, termasuk pasangan.

"Orang yang kita cintai bisa anak, harta, pasangan. Tiba-tiba enggak ada angin, enggak ada hujan, kok meninggal. Ya itu semua Allah yang ngatur," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Titipan Allah

Untuk itu, Teh Ninih mengingatkan bahwa semua yang menjadi milik hanyalah sekadar titipan.

"Semakin seseorang yakin kepada Allah semua titipan Allah, itu semakin cepat sabarnya. Tapi semakin lambat kepada Allah pasti akan kecewa, pasti akan banyak penyesalan," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat