uefau17.com

Anang Hermansyah Batal Beri Nasihat Ini di Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Padahal Isinya Penting - ShowBiz

, Jakarta Masih ada sejumlah catatan menarik dari lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Salah satunya, saat Anang Hermansyah memastikan kembali keyakinan calon menantu terhadap putrinya.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Anang Hermansyah menanyakan ini di momen lamaran. Namun, mantan suami Krisdayanti punya alasan sendiri untuk memastikan tekad Atta Halilintar sekali lagi.

Alasan pelantun Separuh Jiwaku Pergi terungkap dalam video “Lamaran Aurel Selesai, Siapkan Acara Untuk Selanjutnuya” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nanti Saja Pas Akad

“Kan harus dipastikan lagi, dong supaya dia yakin dan nanti sampai perjalanan menuju akad nikah itu bisa menghadapi, tidak mudah,” pemilik album Jati Diri 1969 menjelaskan.

“Aku sebenarnya mau ngomong banyak tadi, cuma ya sudah nanti saja pas akad nikah,” Anang Hermansyah menyambung. Nasihat ini akhirnya disimpan untuk momen berikutnya.

3 dari 5 halaman

Sabar Jelang Akad

Anang Hermansyah menilai, pernikahan momen sakral yang mestinya terjadi sekali seumur hidup. Ia berharap rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nantinya langgeng.

Pertanyaan yang kemudian muncul, apa nasihat penting Anang yang urung disampaikan kepada putri dan calon menantunya? Rupanya soal kesabaran jelang akad nikah.

4 dari 5 halaman

Sebenarnya Mau Ngomong Banyak

“Sebenarnya aku mau ngomong banyak karena apa, justru cobaan lumayan berat nih menuju akad nikah nanti. Banyak perjalanan yang akan unik dialami dua orang ini,” bebernya.

“Sabar, kuncinya cuma itu karena pada saat itu akan diuji emosi, akan diuji segalanya. Campur aduk, grogi, sedih, segala macam katanya begitu,” ujar pencipta lagu “Rindu Ini.” 

5 dari 5 halaman

Menarik Napas Lega

Anang sendiri menarik napas lega, lamaran di Hotel InterContinental Jakarta berjalan lancar. Padahal persiapan mepet karena istri dan anaknya sempat positif Covid-19.

Ashanty membenarkan. “Sepuluh hari aku baru kelar dari rumah sakit, cek terakhir virus dan lain-lain, paru-paru, langsung aku ke InterContinental cek-cek semua tempat,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat