uefau17.com

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ubah Penampilan - ShowBiz

, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan kembali menjadi perbincangan hangat setelah memutuskan batal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal, gerbang pernikahan mereka sudah di depan mata.

Tak lama setelah pemberitaan ini menyeruak, Ayu Ting Ting tampil dengan gaya rambut baru. Ia memotong rambutnya menjadi pendek. Seperti diketahui, selama ini ia lebih sering tampil dengan rambut panjang.

"New me (diriku yang baru)" tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya pada Senin (8/2/2021). Bersama dengan itu, ia menyertakan empat foto kolasi dirinya dengan rambut pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Ayu Ting Ting pun mendapat pujian atas penampilan barinya. Ibu satu anak ini dinilai semakin cantik dan lebih segar.

"Akhirnya potong pendek ndokk Cantikkk bgttt," kata pengguna akun annisanursaid.

"More fresh.. and nu you," ujar pengguna akun Instagram lainnya.

"It’s perfect on you, bu Ay!" yang lain menambahkan.

3 dari 4 halaman

Pembatalan

Seperti diberitakan sebelumnya, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebenarnya sudah nyaris rampung. Tanggal lamaran serta akad nikah mereka ternyata juga sudah sangat dekat.

"Kalau prosesnya tinggal acara ya, sudah hampir 85 sampai 90 persen. Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari itu startnya baru akad nikahnya 20 Februari. Harusnya," kata Lukman Hakim selaku pihak WO, belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Penyebab

Hingga detik ini, teka teki penyebab batalnya pernikahan mereka berdua belum terpecahkan. Ayu Ting Ting menutup rapat hal ini karena sudah masuk dalam ranah privasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat