uefau17.com

4 Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting, Gagal Maning Gagal Maning - ShowBiz

, Jakarta Beberapa bulan lalu, wajah Ayu Ting Ting berbinar-binar. Ada pria tampan di sampingnya. Dia adalah Adit Jayusman. Setelah sekian lama, baru kali ini Ayu Ting Ting bisa tampil mesra dengan pasangan di depan publik. 

Namun, jelang hari pernikahan, Ayu Ting Ting membawa kabar buruk. Pernikahannya batal. Padahal, persiapan mencapai 90 persen dari baju pengantin, katering, hingga hotel tempat resepsi. Setidaknya, rencana itu ambyar untuk saat ini. 

Ikuti cerita dalam foto ini #

Ayu Ting Ting belum beruntung perihal jodoh. Bukan bermaksud tendensius. Fakta-fakta menyebutkan, Ayu kerap gagal menjalin cinta. Ini bertolak belakang dengan gemilang kariernya. Berikut beberapa fakta percintaan Ayu Ting Ting yang gagal maning gagal maning (gagal lagi gagal lagi-red),  dirangkum oleh Showbiz 

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan pria bernama Enji. Pernikahan itu hanya bertahan 20 hari. Ayu meninggalkan kediaman Enji dan kembali ke rumah orang tuanya. 

Hingga akhirnya, Ayu memilih bercerai pada Januari 2014. Saat itu, usia Ayu masih sangat muda yakni 21 tahun. Perceraian mereka tidak diselesaikan secara baik-baik. Keduanya sempat berseteru. Setelah Ayu melahirkan anak pertamanya, Enji merasa dipersulit bertemu buah hatinya.

 

Ayu Ting Ting juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Hal ini bisa dilihat dari kemesraan keduanya di dunia maya. Keluarga besar Ayu juga merestui hubungan keduanya. 

Sayang, hubungan mereka kandas. Entah apa permasalahannya, hubungan Ayu dan Shaheer hanya bertahan 5 bulan. Dalam beberapa kesempatan, Shaheer minta maaf kepada Ayu. Hingga saat ini keduanya masih menjaga hubungan baik.

 

Sempat dijodohkan-jodohkan dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting mengaku nyaman. Apalagi, penggebuk band Element dan juga pesinetron ini sesuai dengan tipenya. Didi Riyadi yang sedang jomlo mengaku serius dengan Ayu Ting Ting. Bahkan ia sudah mendapat restu dari keluarga besar Ayu.

Namun entah mengapa, hubungan keduanya berakhir. Pelantun "Alamat Palsu" dan Didi Riyadi tidak lagi menampakkan kebersamaan.

 

Yang terbaru tentu saja hubungannya dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting sempat menyembunyikan hubungannya dengan Adit. Namun sepertinya ia tak tahan untuk berbagi di media sosial.  

Sampai akhirnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman go public. Keduanya tampil bersama dalam banyak kesempatan, bergandeng tangan, dan berangkulan.

Keduanya juga berencana untuk menikah. Segala persiapan sudah dilakukan. Namun nasib berkata lain, pernikahan mereka batal. Ayu mengaku membatalkan rencana pernikahan mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat