uefau17.com

Foto Romantis Raisa dan Hamish Daud Pakai Sandal Jepit Jadi Sorotan - ShowBiz

, Jakarta - Raisa sedang menghabiskan waktu bersama suami tercinta, Hamis Daud, di Pulau Dewata. Pelantun "Kali Kedua" ini pun membagikan momen liburan itu di Instagram pribadinya.

Yang terbaru misalnya, ia mengunggah foto seperti tengah berdansa dengan Hamish Daud. Ibunda Zalina Raine Wyllie ini mengenakan dress berwarna pastel, sementara sang suami mengenakan busana putih.

Mereka berpose di pinggir kolam dengan panorama laut. Sebenarnya, konsep foto ini adalah romantis, namun gagal dilakukan.

"Mau foto sok romantis tapi ketawan jadinya ngakak aja @hamishdw *malu," tulis Raisa sebagai keterangan, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandal Jepit

Dalam foto tersebut, keduanya tampil kasual dengan mengenakan sandal jepit sederhana. Hal ini pun menjadi sorotan warganet.

"Sandal jepit on point," kata pengguna akun Instagram @novitanurh_.

"Kak bajunya bagus, maaf sandalnya beli di mana ya," ucap warganet lainnya.

"Lucu banget raisa pake sandal jepit," tambah warganet lain.

3 dari 4 halaman

Santai

Tak hanya Raisa yang mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami. Hamish Daud pun demikian. Bintang film Nekad Traveler ini memperlihatkan foto tengah bersantai dengan sang istri.

Di foto itu, Hamish Daud terlihat bertelanjang dada, sementara raisa mengenakan busana kasual berwarna putih. Ia bahkan tak memakai makeup.

4 dari 4 halaman

Respons

Potret tersebut kembali jadi sorotan. "Bare face ny mama zalima caem bgt," kata salah satu warganet.

"Seeing the two of you is so delighting and inspiring You are an exemplary couple. Stay in love with each other," tambah yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat