uefau17.com

Nikahi Hannah Al Rashid, Nino Fernandez jadi Mualaf? - ShowBiz

, Jakarta Nino Fernandez telah menikah dengan Hannah Al Rashid. Keduanya memang dikabarkan sudah dekat sejak lama. Kabar pernikahan keduanya terjadi setelah Nino dikabarkan menjadi mualaf. Benarkah? 

Soal kabar Nino yang menjadi mualaf memang sempat ditulis oleh salah seorang warganet. Warganet bertanya-tanya soal kabar pernikahan setelah melihat foto Nino bersama Hanna yang mengenakan kerudung.

“Happy Wedding Nino Hannah n nino sdh mualaf ada d ig istrinya," demikian komentar akun @generati1206.

Nino sendiri sebelumnya dalam sebuah wawancara sempat membahas soal taaruf. Hal itu diutarakan Nino saat menjadi salah satu pemeran dalam film 'Cinta Laki-laki Biasa'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Taaruf

Nino Fernandez diketahui berperan sebagai Tyo Handoko dalam film garapan Guntur Soeharjanto itu. Film itu sendiri merupakan film bernapaskan nilai-nilai islam. Salah satunya tentang bertaaruf. Setelah membintang film ini, Nino punya penilaian positif tentang proses taaruf.

"Setuju banget. Kalau menurut saya taaruf itu bukti keberanian seorang laki-laki karena dia yakini betul, ini pasangan saya. Ya bagus sih menurut saya bagus," kata Nino Fernandez saat itu.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Nino pun menyebut proses Taaruf juga sebagai sebuah tantangan.

"Iya. Karena kan untuk mengetahui pasangan yang nantinya untuk seumur hidup kita. Jadi kalau laki-laki itu tahu, yakin (dengan wanita yang dipilih) ya bagus, setuju banget," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Kepengin

Nino Fernandez pun agaknya terinspirasi untuk menjalani taaruf jika memang memungkinkan saat itu.

"Pengin kalau bisa, ya sekarang berdoa saja sampai ada yang benar di depan mata. Enggak pernah berharap apa-apa. Bahagia saja sudah, itu target saya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat