uefau17.com

Aya Ibrahim Rilis Single Drakor, Tapi Bukan Drama Korea - ShowBiz

, Jakarta Kata Drakor seringkali disebut kependekan dari Drama Korea. Saat ini, banyak generasi muda bahkan di atasnya sangat menggemari Drakor dalam beberapa tahun terakhir ini. 

Namun Drakor dalam single terbaru Aya Ibrahim ini memiliki makna yang berbeda. Judul Drakor sama sekali tak ada hubungannya dengan Korea. Aya Ibrahim menggunakan judul ini dari singkatan Drama Kopo Area.

Kopo adalah sebuah nama jalan yang menghubungkan antara kota Bandung dengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dan di sanalah selama ini Aya tinggal.

“Drakor itu singkatan dari Drama Kopo Area, bukan Drama Korea. Karena saya tinggal di jalan Kopo area Bandung. Bar agak nyeleneh, jadi kita kasih judul Drakor," kata Aya Ibrahim dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percintaan

Sesuai judulnya, tema percintaan pun diangkat untuk lagu ini. Bersama Indra dan Ega, Aya menulis liriknya dengan sederhana. 

Namun justru disitulah letak kekuatan dari lagu ini. Dengan lirik yang sederhana dan mudah dicerna, pesan yang ingin disampaikan langsung mengena kepada para pendengarnya.

“Tentunya sebuah lagu yang mewakili perasaan seseorang untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada si dia," jelas Aya.

 

3 dari 5 halaman

Berbeda

Lagu ini cukup berbeda dengan single Aya sebelumnya. Kali ini, permainan dari notasi-notasi miring menjadi daya tarik tersendiri. Dikemas dengan full aransemen, Aya pun mengaku cukup puas setelah mendegar hasilnya. 

"Saya sangat suka dan puas dengan arransemennya.  Benar-benar bikin baper. Musiknya, chord-chord miringnya bikin lagu ini lebih mengena. Ditambah lirik yang receh membuat pendengar lebih mudah mencernanya," ungkap Aya.

 

4 dari 5 halaman

Biola

Dan seperti biasa, Aya tetap menunjukan kebolehannya bermain biola dalam lagu ini. Namun bedanya, porsi Aya bermain biola lebih sedikit. Bisa dibilang hanya sebagai pemanis saja. 

“Yang pasti dari segi musiknya membawa ciri khas tersendiri. Dengan racun alunan biola yang hanya sedikit ditengah-tengah saja," beber Aya.

 

5 dari 5 halaman

Video Klip

Untuk urusan video klipnya, Aya mengaku tak terlalu banyak ikut campur. Video klipnya menceritakan mengenai dua insan yang sedang kasmaran dan sengaja model klip dicari yang mirip dengan orang Korea. 

Penasaran dengan Drakor ala Aya Ibrahim ini, buruan langsung aja dengerin lagunya......

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat