uefau17.com

Lesti Kejora Minta Restu di Acara Doa Bersama Keluarga, Mau Dilamar Rizky Billar? - ShowBiz

, Jakarta - Keluarga besar Lesti Kejora tiba-tiba berkumpul dan menggelar acara doa bersama di kediaman pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat, ini. Acara doa bersama itu sepertinya sudah disiapkan oleh Lesti Kejora dan keluarganya.

Sebab, dalam tayangan video YouTube Beni Mulyana Sopian dengan tajuk 'Minta Doa Restu Keluarga' yang tayang pada 11 Oktober 2020, Lesti Kejora tampil kompak bersama dengan beberapa anggota keluarganya menggunakan busana putih dengan hijab biru.

Di momen tersebut, Lesti Kejora mendapat kesempatan untuk berbicara di depan keluarganya. Ada banyak hal yang dibicarakan oleh perempuan yang tengah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu. Saat Lesti Kejora berbicara, keluarga besarnya menyimak dengan sangat serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucap Terima Kasih

Di acara tersebut, Lesti Kejora mengucap terima kasih karena keluarganya sudah menyempatkan waktu untuk bertemu dan silaturahmi dalam acara doa bersama. Di momen pandemi Covid-19 ini, tentu bukan hal mudah bagi Lesti bertemu keluarga besar.

Apalagi, jadwal Lesti sebagai artis begitu padat. Ia pun berusaha untuk selalu meluangkan waktu bertemu keluarga demi menjaga silaturahmi.

3 dari 5 halaman

Bahas Pertemuan Keluarga

"Terima kasih sudah memiliki waktu untuk silaturahmi, walaupun cuma sebentar. Mudah-mudahan untuk keluarga semua berharap nggak hanya hari ini aja gitu. InsyAllah nanti baiknya didiskusikan kalau misalkan kangen suka ingin ketemu," Lesti Kejora membuka pembicaraan.

4 dari 5 halaman

Doakan Saudara

Perempuan berhijab itu pun mengucap doa untuk saudara-saudaranya yang sedang menjalani kuliah atau pun kerja agar selalu dilancarkan. "Mudah-mudahan sekarang yang sama Dede ada yang lagi kerja, kuliah, dilancarkan," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Minta Restu

Yang mengejutkan, tiba-tiba saja Lesti Kejora meminta restu kepada keluarganya. Sontak ucapannya itu langsung membuat semua orang yang ada di sana terkejut dan kaget mendengarnya. "Sama Dede (Lesti) minta restunya," kata Lesti Kejora.

Bukan soal jodoh atau dilamar Rizky Billar, melainkan Lesti Kejora meminta restu agar rezekinya dilancarkan. "Minta doa restu mudah-mudahan Dede dilancarkan kariernya, dilancarkan rezekinya biar berkah. Jangan dulu pada kaget, jangan dulu pada senyum-senyum," papar Lesti Kejora. (Merdeka.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat