uefau17.com

Pacar Al Ghazali Tak Tahu Sendok, Maia Estianty Beri Pembelaan - ShowBiz

, Jakarta - Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui berpacaran dengan Alyssa Daguise. Menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali membuat Alyssa semakin menjadi sorotan.  

Antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap membagikan momen kebersamaan. Perempuan cantik berdarah Perancis dan Indonesia ini memang serius dengan hubungannya dengan Al Ghazali.

Namun, menariknya tatkala Alyssa tengah memasak bersama Al Ghazali, dirinya secara terang-terangan mengaku tak mengetahui soal sendok. Kontan saja hal ini pun menjadi cibiran warganet hingga akhirnya Maia memberikan pembelaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Waktu Bersama

Dirangkum pada akun Instagram Maia Estianty, nampak Al dan Alyssa tengah menghabiskan waktu bersama dengan memasak sebuah makanan. Keduanya pun terlihat mesra berada di dapur dan menyiapkan makanan secara bersama-sama. 

Gadis cantik yang berusia 22 tahun tersebut diketahui memang gemar memasak berbagai hidangan. Kali ini, ia pun tampak antusias melakukannya bersama sang pujaan hati.

 

3 dari 6 halaman

Kebingungan

Di tengah proses memasak, Alyssa pun nampak memperagakan setiap langkah yang dilakukannya. Saat akan menggunakan sendok untuk memisahkan daging buah dan kulitnya, gadis cantik yang lahir pada 25 Maret 1998 itu pun terlihat kebingungan saat melihat sendok. 

"Jadi, luarnya aku pakai...," ucapnya dan terdiam menatap Al.

"Sendok," kata Al melengkapi kalimat Alyssa.

"Sendok. Ya sendok. Haha," ujarnya sembari tertawa.

 

4 dari 6 halaman

Asal Alyssa

Hal ini pun sontak langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Banyak di antaranya yang justru menanyakan asal usul Alyssa hingga tak paham mengenai sendok. Melalui kolom komentar unggahannya, Maia pun menanggapi hal tersebut. 

"Kamu orang mana, cantik? Kok enggak tau kalau itu sendok," tulis inekepangalia.

"Perancis," terang Maia.

 

5 dari 6 halaman

Pembelaan

Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga menganggap bahwa Alyssa hanyalah berpura-pura tak mengetahui sendok. Secara langsung, hal ini langsung ditampik Maia Estianty dengan menuturkan pembelaannya. 

"Asli apa dibuat-buat sih. Masa benar enggak tau nama sendok? Biasa makannya muluk seperti aku ya mbak?," kata dindutcuby.

"Tahunya spoon mbak," jawab Maia.

 

6 dari 6 halaman

Terbiasa Bahasa Inggris

Hal tersebut rupanya diungkapkan Maia lantaran kekasih sang anak tercintanya tersebut telah terbiasa untuk menggunakan Bahasa Inggris di kesehariannya. Maia pun juga seolah maklum dengan kondisi Alyssa tersebut.

"Waduh Alysa enggak tau namanya sendok. Jangan-jangan topo kagak tau nih. Hehehe lucu bikin gemes," tulis maia_bunga. 

"Biasa Bahasa Linggis (Inggris)," jawab Maia Estianty.

Sumber: Merdeka.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat